Inara Rusli Ketemu Virgoun, Realisasikan Niat Berdamai

Inara Rusli Ketemu Virgoun, Realisasikan Niat Berdamai

Inara Rusli Ketemu Virgoun, Realisasikan Niat Berdamai

Inara Rusli bertemu dengan Virgoun (foto: instagram/@mommy_starla)


Inara Rusli melalui media sosial Instagramnya mengunggah foto sedang bertemu dengan mantan suaminya, Virgoun di sebuah restoran. Dalam keterangan unggahanya, pertemuan yang didampingi oleh pihak keluarga tersebut dalma rangka merealisasikan niat perdamaian diantara keduanya. 

“Bismillahirrahmanirrahim.. Semoga dengan adanya pertemuan ini bersama dg tulang Anto yg mewakili pihak keluarga besar virgoun, dan abangku @drian.rusli mewakili keluarga besarku, menjadi niat baik yg direalisasikan dg perdamaian kedua belah pihak dg WIN-WIN SOLUTION antara aku dan virgoun,” tulis Inara Rusli di Instagram, Minggu (14/1). 

Baca juga: Virgoun Mangkir, Sidang Gugatan Inara Rusli soal Pengalihan Hak Royalti Ditunda

Selebgram tersebut juga berharap pertemuan ini murni untuk kepentingan kedua belah pihak secara adil, tanpa adanya campur tangan pihak lain.

“Tanpa adanya campur tangan PIHAK2 YG BERKEPENTINGAN YG TIDAK MENGERTI DAN TIDAK MAU MENGERTI DUDUK PERKARA DARI KACAMATA YG ADIL YG TIDAK BERAT SEBELAH,” katanya.

Baca juga: Inara Rusli Unggah Foto Bareng Virgoun di Malam Tahun Baru

Inara dan Virgoun telah resmi bercerai tahun lalu. Inara kemudian melayangkan gugatan perdata pada Virgoun di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait pengalihan hak cipta atau royalti kepada label yang dilakukan oleh Virgoun. Empat lagu yang dialihkan ke dua label oleh Virgoun adalah “Bukti”, “Surat Cinta untuk Starla”, “Saat Kau Telah Mengerti” dan “Orang yang Sama”.




Inara RusliVirgoun

Share to: