Alasan Karen's Diner Jakarta Tutup, Bukan Karena Sepi Pelanggan

Alasan Karen's Diner Jakarta Tutup, Bukan Karena Sepi Pelanggan

Alasan Karen's Diner Jakarta Tutup, Bukan Karena Sepi Pelanggan

Alasan Karen's Diner Jakarta Tutup (Foto: Istimewa)


Restoran cepat saji yang pernah viral di Jakarta, Karen's Diner ternyata sudah tutup sejak November 2023 kemarin.

Karen's Diner sendiri merupakan restoran cepat saji yang menghadirkan konsep unik. Dimana para pelayannya akan bersikap jutek dan marah-marah kepada pelanggannya sendiri.

Baca Juga: Alamat, Lokasi, Jam Buka hingga Daftar Menu Karen’s Diner Jakarta, Lagi Viral di Medsos

Karen's Diner pun sempat menjadi kontroversi sejak pertama kali dibuka di Jalan Panglima Polim, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2022 lalu. Hal ini lantaran konsep restoran yang berbanding terbalik dengan budaya Indonesia yang mengenal sopan santun.

Foto: Instagram @bengkelburger

Meski begitu, banyak warga dan juga para food vlogger yang penasaran menikmati sensasi makan sambil dibentak oleh pelayan.

Sementara itu, diketahui bahwa Karen's Diner yang berada di Jakarta tutup bukan karena sepi pelanggan, melainkan mereka bersifat sementara atau istilahnya adalah pop up store. Karen's Diner diketahui memiliki kontrak dengan Bengkel Burger selama kurang lebih setahun untuk beroperasi.

Kini, Karen's Diner yang berada di Jakarta pun berubah menjadi restoran cepat saji yang menjual makanan ala Asia Tenggara.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kafe dan Restoran Bukber Hits di Jakarta, Lengkap Daftar Menu dan Harga Gaes!

Lain halnya dengan Karen's Diner yang berada di Bali. Karen's Diner di Bali masih dibuka karena mereka sifatnya restoran tetap bukan pop up store seperti yang di Jakarta.




Karen's DinerKaren's Diner Jakarta tutupAlasan Karen's Diner Jakarta tutup

Share to: