Devi Eks JKT48 Belajar Nge-rap Buat Kompetisi CHUANG Asia: Thailand

Devi Eks JKT48 Belajar Nge-rap Buat Kompetisi CHUANG Asia: Thailand

Devi Eks JKT48 Belajar Nge-rap Buat Kompetisi CHUANG Asia: Thailand

Devi Eks JKT 48 (foto: Instagram/@ningtaradevi)


Penyanyi Devi eks member JKT48 akan segera mengikuti kompetisi survival show CHUANG Asia: Thailand. Ia kini tengah melakukan sejumlah persiapan termasuk untuk berlatih menyanyi hingga nge-rap. 

Kompetisi ini diikuti oleh 70 peserta dari berbagai negara termasuk Indonesia. Nantinya para peserta akan bersaing untuk debut sebagai girl grup dan boy grup yang debut setiap tahunnya. 

Baca juga: Nicholas Saputra Bakal Bintangi Serial Filipina ‘Secret Ingredient’

Sejak keluar dari JKT48, penyanyi bernama lengkap Made Devi Ranita Ningtara ini mengaku telah lama tak bernyanyi. Selain itu ia belum pernah mempelajari teknik nge-rap.

“Aku mulai belajar nge-rap karena waktu di JKT48 dulu aku belum pernah belajar nge-rap sama sekali, jadi aku pengen coba sesuatu yang baru,” kata Devi dalam rilis pers dikutip, Senin (22/1).

Devi lebih banyak membawakan lagu-lagu barat serta dance K-pop selama proses audisi. Ia berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini karena membawa nama Indonesia.

Baca juga: Ashira Zamita Sampaikan Pesan Menyentuh Lewat “Si Perkasa” 

“Karena kan ini ajang yang besar jadi aku harus memberikan yang terbaik karena aku juga mewakili Indonesia di sini,” tuturnya. 

Kompetisi CHUANG Asia: Thailand akan tayang perdana mulai 3 Februari 2024 di WeTV. Selain Devi, Caithlyn Gwyneth Santoso juga mewakili Indonesia di ajang tersebut.




Devi Eks JKT 48Ningtara DeviChuang Asia ThailandWeTV

Share to: