Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Bintangi Film Laura Tayang Tahun Ini

Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Bintangi Film Laura Tayang Tahun Ini

Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Bintangi Film Laura Tayang Tahun Ini

Amanda Rawles dan Kevin Ardilova (foto: Instagram/@mdpictures_official)


Amanda Rawles dan Kevin Ardilova diumumkan sebagai pemain dalam film biopik Laura yang diproduksi oleh MD Picturs. Film ini akan memasuki tahap produksi mulai hari ini, Rabu, 24 Januari 2024. Selain kedua pemain tersebut, adapula Carissa Perusset, Fady Alaydrus, Jinan Safa, dan banyak artis muda lainnya.

Baca juga: Amanda Rawless Perankan Laura Anna dalam Film Biopik 'Laura'

CEO MD Pictures Manoj Punjabi berharap proses produksi film ini lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik. Ia juga mengucapkan terima kasih pada keluarga mendiang Laura Anna atas dukungan untuk film ini.

“Dan saya ingin ucapkan terima kasih kepada keluarga Laura, all the best. Kami terima kasih kami MD dikasih tanggung jawab untuk menggarap Laura ini. Semoga sesuai ekspektasi,” tutur Manoj Punjabi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Film Laura Anna akan digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo dan rencananya akan tayang pada tahun ini. 

“Saya bersyukur sekali bisa berada di sini, film sangat penting untuk bisa di-share ke masyarakat, bagaimana pentingnya kesadaran atas diri sendiri agar tidak jatuh cinta yang dalam dan benci yang dalam,” ujar Hanung Bramantyo. 

Baca juga: Fakta-fakta Film yang Angkat Kisah Hidup Laura Anna, Manoj Punjabi Temui Greta Iren

Film Laura akan mengisahkan kehidupan Edelenyi Laura Anna, selebgram yang lahir pada 20 September 2000. Tahun 2019, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. 

Kecelakaan tersebut membuat Laura Anna mengalami spinal cord injury atau cedera tulang belakang hingga lumpuh. Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. 




Laura AnnaFilm LauraAmanda RawlesKevin Ardilova

Share to: