Main di Film #OOTD, Derby Romero Bangga Bisa Disutradarai Dimas Anggara

Main di Film #OOTD, Derby Romero Bangga Bisa Disutradarai Dimas Anggara

Main di Film #OOTD, Derby Romero Bangga Bisa Disutradarai Dimas Anggara

Derby Romero (Foto: Instagram @derbyromero)


Derby Romero menjadi salah satu pemeran di film #OOTD (Outfit of The Designer) yang tengah tayang di bioskop sejak 25 Januari 2024.

Diketahui, Dimas Anggara debut sebagai sutradara untuk film #OOTD. Derby Romero pun mengaku senang karena sang sahabat menawarkannya untuk menjadi pemeran di film garapannya tersebut.

Baca Juga: Film #OOTD Angkat Tema Fashion Tayang 25 Januari 2024

"Gua senang banget, dari awal Dimas cerita gua akan jadi sutradara," kata Derby Romero ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Foto: Istimewa

"Dia sahabat gua, gua pengin ada di proyek pertama dia sebagai sutradara. Pas gua main, ternyata dia emang udah saatnya jadi sutradara," lanjutnya.

Derby menilai Dimas sudah pantas menjadi seorang sutradara. Dirinya melihat Dimas mampu membangun chemistry antar pemain, dan para pemain pun dilibatkan dalam prosesnya.

"Dia tahu apa yang dia mau, apa yang mesti kerjain para pemainnya, dari awal kita udah ngebahas titik per titik detail banget," jelas Derby Romero.

"Dimas mempercayakan kita semua dengan karakter masing-masing," lanjutnya.

Baca Juga: Kesan Dimas Anggara Usai Debut Jadi Sutradara di Film #OOTD

Dalam film ini, Derby Romero berperan sebagai Azka. Selain Derby Romero, film ini juga dibintangi oleh Jihane Almira, Rangga Nattra, Asmara Abigail, dan masih banyak lagi.




Derby Romero#OOTD

Share to: