Hijrah dari Korea, Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Klub Thailand Port FC

Hijrah dari Korea, Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Klub Thailand Port FC

Hijrah dari Korea, Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Klub Thailand Port FC

Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Klub Thailand Port FC (Foto: Instagram @portfc_official)


Asnawi Mangkualam resmi bergabung dengan klub Liga Thailand, Port FC, setelah dilepas klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Kepastian itu disampaikan Port FC melalui akun Instagram resmi klub, Jumat (26/1/2024).

Baca Juga: Jeonnam Dragons Resmi Lepas Asnawi Mangkualam

"Resmi. Perekrutan besar di akhir bursa transfer. Port FC mengumumkan perekrutan Asnawi, kapten Timnas Indonesia," tulis Port FC.

Port FC merekrut Asnawi di hari terakhir bursa transfer paruh musim Thai League 1. Asnawi direkrut untuk mengisi kuota pemain ASEAN.

"Port FC menutup hari terakhir bursa transfer dengan perekrutan penting, setelah mengumumkan perekrutan Asnawi Mangkualam, bek kanan dan kapten Timnas Indonesia yang bergabung di tim pada paruh kedua musim 2023/2024 sebagai kuota pemain ASEAN," tulis Port FC.

Port FC mengabarkan Asnawi akan menuju Thailand usai Piala Asia 2023. Seperti yang diketahui, Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar dan akan bertanding melawan Australia pada 28 Januari mendatang.

"Asnawi akan terbang ke Thailand setelah tampil di Piala Asia 2023 di Qatar. Saat ini Timnas Indonesia masih akan tampil di babak 16 besar, bersiap melawan Australia pada 28 Januari 2024," tulis Port FC.

Baca Juga: Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga 1 Korea Selatan, Suwon FC

Asnawi menjadi pemain kedua Indonesia yang bermain untuk Port FC. Sebelumnya, klub berjuluk Lions itu pernah merekrut Terens Puhiri pada 2018.




Asnawi MangkualamAsnawi Mangkualam gabung Port FCPort FC

Share to: