Menetap dan Berkarier di Amerika, Malea Emma Kesulitan Berbahasa Indonesia

Menetap dan Berkarier di Amerika, Malea Emma Kesulitan Berbahasa Indonesia

Menetap dan Berkarier di Amerika, Malea Emma Kesulitan Berbahasa Indonesia

Malea Emma (foto: Instagram/@maleaemma)


Film Dilan !983: Wo Ai Ni akan segera memasuki proses syuting. Film garapan sutradara Fajar Bustomi ini akan menghadirkan artis muda Adhiyat dan Malea Emma sebagai pemeran utama.

Malea Emma yang akan memerankan karakter Mei Lien mengaku sedikit menghadapi kesulitan untuk menggunakan bahasa Indonesia. Diketahui Malea Emma menetap dan berkarier di Amerika Serikat.

Baca juga: Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Tayang Tahun Ini, Adhiyat Jadi Pemeran Utama

“Seru banget, i love everyone di sini, so nice. Tapi ya memang lebih susah karena di bahasa Indonesia aku belum ngerti terus kan masih ada aksennya, tapi thank God ada Om Norman akting coach-nya,” ungkap Malea Emma di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Dia yang bantu aku bisa bahasa Indonesia lebih jago,” katanya.

Malea Emma adalah aktris cilik berdarah Indonesia yang lahir dan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia adalah anak dari pasangan Esther Tanudjaja dan Arman Tjandrawidjaja. Sosok Malea Emma ternyata mencuri perhatian Pidi Baiq untuk memerankan karakter Mei Lien.

Baca juga: Biodata Malea Emma Tjandrawidjaja Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Berdarah Indonesia yang Debut di Hollywood

“Paling susah pas cari Mei Lien saya cari di socmed (social media) sampai akhirnya menemukan Malea. Saya langsung hubungin teh Erica, tapi ternyata ada di Amerika,” tutur Pidi Baiq.

“Tapi saya maunya Malea dan ternyata dia pernah di Hollywood juga,”sambungnya.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni mengisahkan tentang Dilan ketika berusia 12 tahun. Ia harus pindah ke Timor Timur mengikuti tugas ayahnya sebagai tentara. Usai kembali ke Bandung, ia bertemu dengan sahabat lamanya Mei Lien.




Malea EmmaDilan 1983: Wo Ai NiPidi Baiq

Share to: