Prabowo Subianto Siapkan Internet Gratis ke Seluruh Desa

Prabowo Subianto Siapkan Internet Gratis ke Seluruh Desa

Prabowo Subianto Siapkan Internet Gratis ke Seluruh Desa

Prabowo Subianto di debat capres kelima, Minggu (4/1) (foto: Youtube KPU)


Cawapres Prabowo Subianto siap menyediakan internet gratis ke seluruh desa di Indonesia. Hal tersebut ia ungkap dalam debat capres kelima di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/1).

Prabowo menerima pertanyaan dari Ganjar Pranowo mengenai perbaikan ketimpangan digital di Indonesia dan bagaimana caranya. Dalam kesempatan itu, Prabowo menegaskan bahwa dirinya sangat setuju dengan adanya internet gratis bagi masyarakat, namun bukan berarti ia meninggalkan misinya untuk memberikan makan gratis. Karena menurutnya rakyat miskin lebih membutuhkan makan jika dibandingkan dengan internet.

“Internet gratis bagus untuk ketimpangan digital, saya sependapat. Saya tidak bermaksud internet gratis tidak penting, makanan gratis itu strategic,” kata Prabowo Subianto.

(foto: Youtube KPU)

Selain itu, Prabowo juga siap memberikan internet gratis ke seluruh desa-desa. Diketahui ada ribuan desa di Indonesia yang masih blank spot atau belum terjangkau internet.

“Saya apabila jadi Presiden, saya akan bawa internet gratis ke seluruh desa di Indonesia. Tapi makan gratis untuk anak dan ibu hamil itu utama bagi saya.” tegas Prabowo.

Debat pamungkas kali ini mengusung tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.




Pilpres 2024Pemilu 2024Politik 2024Prabowo SubiantoInternet Gratis

Share to: