Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Merokok dalam Ruangan

Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Merokok dalam Ruangan

Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Merokok dalam Ruangan

Ji Chang Wook (foto: Instagram/@jichangwook)


Aktor Ji Chang Wook meminta maaf usai kedapatan merokok dalam ruangan beberapa waktu lalu. Sebelumnya diketahui drama Welcome to Samdalri merilis video dibalik layar proses syuting mereka pada 26 Januari 2024 lalu. Dalam cuplikan video tersebut, Ji Chang Wook nampak sedang menggunakan rokok elektrik di lokasi syuting dalam ruangan.

Merokok atau menggunakan vape di tempat umum selain area khusus merokok adalah illegal di Korea Selatan sehingga video tersebut memunculkan kontroversi. Agensi yang menaungi Ji Chang Wook, Spring Company, merilis permohonan maaf pada hari ini.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Welcome to Samdalri, Drakor Terbaru Dibintangi Ji Chang Wook

“Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari,” ungkap Agensi dikutip dari Soompi, Minggu (11/2).

“Konten di balik layar yang dimaksud antara lain adegan aktor Ji Chang Wook sedang merokok di dalam ruangan. Adegan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya tidak pantas,” sambung agensi.

Pihak agensi mengungkap bahwa pemeran Cho Yong Pil itu menyesal dan memohon maaf pada seluruh penonton, kru di lokasi syuting hingga para pemain yang berada di sekitarnya.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Worst of Evil, Adu Peran Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook

“Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan ia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, dan pemirsa yang memberikan kecintaan mereka pada drama ini,” kata agensi.

Pihak agensi menegaskan bahwa kejadian ini telah menjadi Pelajaran dan tidak akan terulang di masa mendatang. 




Ji Chang WookJi Chang Wook MerokokWelcome to Samdalri

Share to: