Hindia Gelar Mini Tour di Dua Kota Jepang Akhir Februari 2024

Hindia Gelar Mini Tour di Dua Kota Jepang Akhir Februari 2024

Hindia Gelar Mini Tour di Dua Kota Jepang Akhir Februari 2024

Hindia Gelar Mini Tour di Dua Kota Jepang (Foto: Instagram @wordfangs)


Penyanyi Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Hindia akan melakukan mini turnya ke Jepang dengan tajuk “Hindia Live Japan”. 

Tur tersebut akan berlangsung pada 20 hingga 26 Februari dengan dua kota di tiga titik yang akan disambangi pelantun lagu 'Rumah ke Rumah' ini.

Baca Juga: Fakta-fakta Buku Hindia - Antologi Matahari, Seni Estetika dan Sastra Jadi Satu

Hindia akan menjalani tur bersama kelompok musisi Blue Valley Radio yang menemaninya sejak akhir 2022. Mereka akan tampil di Kota Osaka pada 20 Februari, lalu Kota Tokyo pada 21 dan 26 Februari 2024.

"Gue enggak menyangka bisa main di Jepang. Tiba-tiba ada tiga titik, tiba-tiba teman-teman gue yang orang Jepang ingin nonton. Senang dikasih kesempatan untuk main di sana, padahal gue enggak ada lagu bahasa Inggris, apalagi bahasa Jepang," ujar Hindia dalam keterangan tertulisnya.

Tur “Hindia Live in Japan” akan memainkan repertoar dari album Menari dengan Bayangan (2019) dan Lagipula Hidup Akan Berakhir (2023).

"Lagu-lagu yang dipilih adalah yang lebih bisa berbicara secara universal. Jadi, fokusnya bukan ke liriknya, tapi, ke format dan komposisi lagunya," terang Hindia.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Hindia - Aku Rasa Kita Selamanya, Lengkap Lirik dan Video Klip

Dalam tur kali ini Hindia akan turut melibatkan musisi lokal Jepang seperti um-hum, luv, CRAZY Blues, dan Geloomy di Osaka serta Leila, Drowning in Minagawa, Millet, AoAu, Uncurtain, Mellow Youth, dan luvis di Tokyo.




HindiaHindia tur ke JepangKonser Hindia di Jepang

Share to: