Pangeran Harry Sempat Kepikiran Pindah Kewarganegaraan Amerika

Pangeran Harry Sempat Kepikiran Pindah Kewarganegaraan Amerika

Pangeran Harry Sempat Kepikiran Pindah Kewarganegaraan Amerika

Pangeran Harry (foto: Cosmopolitan)


Usai mengundurkan diri dari peran senior dalam keluarga Kerajaan, Pangeran Harry bersama keluarganya menjalani kehidupan di California. Ia mengaku menikmati kesehariannya tinggal di negara asal dari istrinya, Meghan Markle tersebut.

"Sangat menakjubkan, saya menikmati setiap hari," ungkap Pangeran Harry dalam wawancara bersama Good Morning America beberapa waktu lalu dilansir dari People.

Baca jugaHarry Siap Mudik Usai Istana Buckingham Umumkan Raja Charles III Idap Kanker

Ia mengaku sempat memilikirkan untuk menjadi warga negara Amerika Serikat, namun itu bukanlah hal yang prioritas baginya dalam waktu dekat ini.

“Saya di sini berdiri di samping ini bersama orang-orang ini dan kewarganegaraan Amerika adalah pemikiran yang terlintas di benak saya tetapi tentu saja bukan sesuatu yang merupakan sebuah prioritas utama bagiku saat ini,” katanya. 

(foto:SAMIR HUSSEIN/SAMIR HUSSEIN/WIREIMAGE)

Baca juga: Istana Buckingham Umumkan Raja Charles III Idap Penyakit Kanker

Saat ini pangeran Harry akan lebih fokus pada Invictus Games Winter Training Camp. Selain itu, Pangeran Harry juga mempertimbangkan keluarganya. Kondisi sang ayah, Raja Charles III diketahui saat ini tengah mengindap penyakit kanker. 

"Saya mencintai keluarga saya," katanya. "Saya bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama ayah saya dalam situasi ini," lanjut Pangeran Harry.




Pangeran HarryRaja Charless III

Share to: