Main Film Dark Nuns, Song Hye Kyo Jadi Pengusir Setan

Main Film Dark Nuns, Song Hye Kyo Jadi Pengusir Setan

Main Film Dark Nuns, Song Hye Kyo Jadi Pengusir Setan

Song Hye Kyo (foto: Instragram/@kyo1122)


Aktris Song Hye Kyo akan bermain dalam film Korea bertajuk Dark Nuns. Film tersebut merupakan spin-off dari film The Priests yang tayang tahun 2015. 

Film Dark Nuns dijadwalkan akan memulai proses syuting pada 22 Februari 2024 dibawah arahan sutradara Kwon Hyeok Jae. Film ini akan berfokus pada kisah orang-orang yang berusaha menyelematkan seorang anak laki-laki yang sedang kesurupan roh jahat. 

Baca juga: Bona WJSN Jadi Target Bullying di Sekolah dalam Drama ‘Pyramid Game’

Dalam film ini, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Suster Junia, seorang biarawati yang berusaha menyelamatkan nyawa anak laki-laki tersebut. Meski segala cara telah dicoba untuk menyelamatkan anak tersebut, Suster Junia tidak akan menyerah. 

(foto: Soompi)

Film ini menjadi comeback Song Hye Kyo ke layar lebar setelah 10 tahun absen. Terakhir ia bermain dalam film My Brilliant Life bersama Kang Dong Won. Dark Nuns juga akan dibintangi oleh Jeon Yeo Been, Lee Jin Wook, dan Heo Joon Ho. 

Baca juga: Kim Go Eun Bintangi Drama Baru Netflix ‘Two Women’

Jeon Yeo Been akan berperan sebagai suster Michaela yang membantu Suster Junia. Sementara Lee Jin Wook berperan sebagai Pastor Paolo, seorang pendeta sekaligus psikiater. Terakhir Heo Joon Jo akan berperan sebagai Pastor Andrea yang akan melakukan pengusiran setan untuk menyelamatkan anak laki-laki itu.




Song Hye KyoDark NunsJeon Yeo Been

Share to: