Raih 6 Juta Penonton, Agak Laen Jadi Film Indonesia Terlaris ke-5

Raih 6 Juta Penonton, Agak Laen Jadi Film Indonesia Terlaris ke-5

Raih 6 Juta Penonton, Agak Laen Jadi Film Indonesia Terlaris ke-5

Film Agak Laen (foto: Instagram/@pelem.agak.laen)


Film Agak Laen terus menambah jumlah penontonnya. Setelah 18 hari tayang di bioskop Indonesia, film garapan Muhadkly Acho ini berhasil meraih 6 juta penonton. Hal tersebut diketahui dari pengumuman akun X Imajinari pada Senin, (19/2).

“Cemana pasukan gas sejuta lagi? Apa cukup di 6.003.515 penonton aja? Ah kekmanalah ini hampir jadi kenyataan manusia silper ini woi. Gas ke bioskoplah udah nanggung ini, ya kan?” tulis akun @imajinari.id.

Baca juga: Kaget dengan Syuting Film 'Agak Laen', Indra Jegel Sempat Sakit

Dalam unggahan tersebut terlihat bahwa para pemain film Agak Laen yakni Indra Jegel, Bene Dion, Oki Rengga, dan Boris Bokir, mulai berubah menjadi manusia silver setengah badan. 

"Ya Allah.. beneran 6 juta. Aneh banget rasanya. Seaneh videonya yang tiba-tiba menjadi manusia silver,” kata Muhadkly Acho.

Baca jugaBene Dion Ungkap Hambatan Bintangi Film 'Agak Laen'

Sebelumnya dalam live TikTok para pemain film Agak Laen berjanji akan menjadi manusia silver di Bundaran HI jika film mereka menembus 7 juta penonton. Dengan raihan 6 juta penonton, film Agak Laen kini menempati posisi 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Sementara diatas film Agak Laen ada film KKN di Desa Penari, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Pengabdi Setan 2: Communion, dan Dilan 1990. 




Agak LaenFilm Agak LaenAgak Laen 6 Juta PenontonFilm Terlaris Indonesia

Share to: