Abidzar Al Ghifari Minta Maaf Usai Umi Pipik Komentar Pemilu Curang

Abidzar Al Ghifari Minta Maaf Usai Umi Pipik Komentar Pemilu Curang

Abidzar Al Ghifari Minta Maaf Usai Umi Pipik Komentar Pemilu Curang

Abidzar Al Ghifari (foto: Instagram/@abidzar)


Melalui media sosialnya, Abidzar Al Ghifari membuat permintaan maaf pada publik atas isu yang tengah ramai di masyarakat. Diketahui Umi Pipik sempat dihujat netizen usai berkomentar tentang kecurangan pemilu yang ditujukan pada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

"Saya mewakilkan keluarga meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan sedang jadi perbincangan semua orang," tulis Abidzar di Instagram dikutip, Selasa, (20/2). 

Baca juga: Jawaban Santai Abidzar Al Ghifari Ditanya Kapan Menikah

Abidzar mengakui bahwa perbuatan yang dilakukan oleh ibunya adalah tidak pantas. Ia sendiri mengakui bahwa dirinya termasuk pendukung Prabowo dan Gibran. 

"Saya sangat amat mengerti kesalahan yang dibuat, memang tidak pantas untuk kami melontarkan kalimat atau fitnah itu. Saya sebagai pendukung dan coblos tim 02 ingin minta maaf, terlebih untuk Pak Prabowo dan juga Mas Gibran, kepada para pendukung 02, dan juga orang-orang yang tersinggung," kata Abidzar. 

Baca juga: Pesan Abidzar Kepada Egy Maulana Vikri Usai Nikahi Kakaknya, Adiba Khansa

Ia berharap hal ini dapat menjadi pembelajaran penting bagi keluarganya agar tetap bisa menjaga etika dan adab saat berbicara di tempat umum. 

"Ini akan menjadi pembelajaran yang sangat penting untuk saya dan keluarga, agar kami bisa lebih menjaga etika, adab, dan moral," tegasnya.




Abidzar Al GhifariUmi Pipik

Share to: