Sukses Berkarier di Dunia Akting, Tissa Biani Ingin Rambah Bisnis Makanan

Sukses Berkarier di Dunia Akting, Tissa Biani Ingin Rambah Bisnis Makanan

Sukses Berkarier di Dunia Akting, Tissa Biani Ingin Rambah Bisnis Makanan

Tissa Biani Ingin Rambah Bisnis Makanan (Foto: Instagram @tissabiani)


Tissa Biani bisa dibilang salah satu aktris muda yang telah sukses berkarier di dunia akting. Tissa diketahui sudah terjun ke dunia akting sejak ia masih kecil.

Kala itu Tissa memulai karirnya dengan menjadi bintang iklan sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kemudian ia mulai menggeluti dunia akting dan debut pertama dalam film Pesantren Cinta. Bahkan karier Tissa bisa dikatakan semakin melonjak saat dirinya memerankan Likas kecil dalam film 3 Nafas Likas.

Baca Juga: Sudah Terbiasa, Tissa Biani Ungkap Keseruan Main Film Komedi

Melalui perannya tersebut, Tissa Biani mendapatkan Piala Citra tahun 2014 sebagai Pemeran Anak Terbaik. Meski dirinya telah memiliki banyak penghargaan sebagai aktris, Tissa Biani ingin mencoba melebarkan kariernya di luar dunia akting.

“Aku belum ada pencapaian lagi yang harus aku jalani di film, istilahnya ngalir aja deh. Allah mau ngasih dimana terserah. Justru aku pengen di bidang lainnya supaya bisa ada bidang lain yang bisa aku kerjakan bukan film doang,” kata Tissa dalam podcast Maia Estianty di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV.

Tissa pun mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia bisnis khususnya makanan. Bahkan dirinya ingin mengikuti kursus masak atau baking kue agar bisa menghasilkan produk-produk makanan yang bisa dinikmati para calon konsumennya nanti.

“Aku juga udah bilang ke mama, pokoknya nanti aku mau belajar masak atau baking segala macem. Supaya nanti aku bisa ngejual makanan-makananku,” jelasnya.

Jika nanti memiliki bisnis kuliner, Tissa Biani ingin dirinya terjun langsung di belakang dapur untuk memantau dan memastikan produksinya sesuai dengan apa yang ia inginkan.

“Kalo dikasih kesempatan dan rejeki bisa ambil karyawan yang bisa bantu,” ujar Tissa Biani.

Tissa juga mengaku tak tertarik untuk berbisnis di bidang beauty, ia hanya tertarik untuk bisnis makanan.

Baca Juga: Tissa Biani Main Film Drama Komedi ‘Setengah Hati’ Tayang 25 Januari 2024

“Pokoknya arahnya ke makanan, kalo kayak beauty itu aku kurang bakat akan hal itu. Feelingnya kurang aja ke sana,” pungkasnya.




Tissa BianiTissa Biani bisnisBisnis Tissa Biani

Share to: