Dibintangi Atiqah Hasiholan hingga Arie Kriting, Film Forza Syuting di Lapangan Bali United

Dibintangi Atiqah Hasiholan hingga Arie Kriting, Film Forza Syuting di Lapangan Bali United

Dibintangi Atiqah Hasiholan hingga Arie Kriting, Film Forza Syuting di Lapangan Bali United

Konferensi pers film Forza (foto: Istimewa)


Film Forza telah memperkenalkan sejumlah jajaran aktor dan aktris yang akan menjadi pemain. Beberapa diantaranya adalah Atiqah Hasiholan, Yoriko Angeline, Arie Kriting dan Tio Pakusadewo. 

Film ini merupakan kerja sama dari Adhya Pictures dengan rumah produksi internasional, RIVA Studios. Forza merupakan film yang mengisahkan seorang anak bernama Bima. Ia berasal dari daerah kumuh di Bali yang mengejar mimpi menjadi pemain bola profesional. 

Baca juga: Kisah Remaja Penuh Cita-Cita, Film “Ku Kejar Mimpi” Tayang Maret 2024

"Sepak bola adalah salah satu cabor yang seluruh dunia bisa menikmati. Di Indonesia juga termasuk cabor terbesar. Lalu di sini juga kita mau mengangkat (kisah) agar anak-anak berani bermimpi," ungkap Shierly Kosasih, Executive Producer film Forza. 

Menurut Shierly, kisah film Forza ini memang berawal dari Bali sehingga sebagian besar proses syuting lebih terasa realistis jika dilakukan di Bali.

"Karena (cerita) berawal di Bali, jadi it's more realistic melakukan bagian (syuting) berikutnya di Bali," ujarnya.

Baca juga: Yunita Siregar Belajar Bahasa Jawa Buat Film Mendung Tanpo Udan

"Ternyata di Bali kita punya stadion dengan fasilitas sekeren ini. Kita mau kasih lihat how real is that. Bukan di lapangan lebih kecil, sepak bola yang sesungguhnya di tempat seperti ini," katanya.

Film ini ditulis oleh sutradara asal Amerika Serikat, Marco Balsamo dan saat ini sedang menjalani proses syuting di Training Centre Bali United FC.




ForzaFilm ForzaAtiqah HasiholanYoriko AngelineArie KritingTio Pakusadewo

Share to: