Usai Raih 7 Juta Penonton, Film Agak Laen Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam

Usai Raih 7 Juta Penonton, Film Agak Laen Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam

Usai Raih 7 Juta Penonton, Film Agak Laen Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam

Film Agak Laen (foto: Instagram/@ernestprakasa)


Film Agak Laen akan segera tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam. Hal tersebut diungkap oleh produser Ernest Prakasa melalui akun Instagramnya. Ernest mengaku tidak sabar menantikan film garapan sutradara Muhadkly Acho tersebut tayang di negara tetangga. 

"GA SABAR!!!! 👏👏👏👏👏"  tulis Ernest Prakasa di Instagram dikutip, Senin (26/2). 

Baca juga: Cerita Indah Permatasari Jadi Pelakor di Film 'Agak Laen'

Dalam kolom komentar, aktor Chandra Satria sempat menanyakan apakah Ernest Prakasa akan mengunjungi Malaysia dan Brunei Darussalam. 

"Rencananya begitu," ungkap Ernest Prakasa. 

Film Agak Laen akan tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam mulai 29 Februari 2024. Sebelumnya, film yang dibintangi oleh Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel dan Oki Rengga ini telah berhasil memperoleh lebih dari 7 Juta penonton sejak penayangan perdananya di Indonesia pada 1 Februari 2024. 

Baca jugaKaget dengan Syuting Film 'Agak Laen', Indra Jegel Sempat Sakit

Jumlah tersebut menempatkan film Agak Laen sebagai film komedi terlaris di Indonesia sepanjang masa. Selain itu, film ini juga menempati posisi dua film Indonesia terlaris sepanjang masa dibawah film KKN di Desa Penari dengan 10 juta penonton. 

Para pemain film Agak Laen juga akan menjadi manusia silver di Bundaran Hotel Indonesia dalam waktu dekat setelah berhasil memperoleh 7 juta penonton. 




Agak LaenFilm Agak LaenErnest Prakasa

Share to: