Emma Stone Ceritakan Kesulitan saat Syuting Film Poor Things

Emma Stone Ceritakan Kesulitan saat Syuting Film Poor Things

Emma Stone Ceritakan Kesulitan saat Syuting Film Poor Things

Emma Stone di Screen Actors Guild Awards, Sabtu, 24 Februari 2024 (foto: Instagram/@emmstone)


Emma Stone mengungkapkan sejumlah tantangan yang ia alami selama syuting film Poor Things. Dalam film garapan Yorgos Lanthinos tersebut, Emma Stone memerankan karakter Bella Baxter, seorang wanita hamil yang sudah meninggal karena bunuh diri. Namun karena Godwin Baxter memasukan otak bayi ke dalam tubuhnya, ia bisa hidup kembali. 

Menurut Emma, tantangan besar memerankan karakter Bella adalah menggambarkan emosi dan keunikannya, salah satunya kebiasaan makan. Hal tersebut diungkap Emma Stone saat menghadiri Celebration of the Nominees for Outstanding Producer of Theatrical Motion Pictures, di Los Angeles, Sabtu, 24 Februari 2024.

Baca jugaKim Seon Ho dan Moon Ga Young Reuni di MV Falling Slowly Milik Daesung BIGBANG

“Mencari tahu cara jalan-jalan atau makan 60 kue tart Portugis, yang gigitan pertama enak, tapi akhirnya ingin muntah jauh atau dia melihat kematian dan pembusukan untuk pertama kalinya, jauh lebih menantang daripada ketelanjangan, yang merupakan satu-satunya hal yang ingin ditanyakan orang kepada saya," kata Emma Stones dikutip dari Variety, Senin (26/2). 

Selain itu, Emma juga mengungkap bagaimana proses latihan panjang ia lakukan untuk membangun karakter Bella Baxter secara fisik. Ia juga menonton sejumlah video balita berjalan meski diakui hal tersebut tak membantunya. 

"Jadi caranya bergerak dan berjalan-jalan di dunia, sebagian besar tidak hanya didasarkan pada perkembangan mentalnya, tetapi juga perkembangan fisiknya — tidak berkembang sama sekali.  Dia tidak tumbuh dan bertambah tinggi dan semua hal yang harus Anda jalani jika Anda kecil," katanya. 

Baca jugaMasuk Nominasi Oscar untuk Pertama Kali, Cillian Murphy: Sangat Beruntung

Meski begitu, Emma mengaku kagum pada karakter Bella Baxter yang hdiup dengan penilaian diri sendiri tanpa rasa malu. Ia membandingkan dengan pribadinya sendiri yang justru kerap mengalami gangguan kecemasan. 

"Sedangkan cara Bella mendekati dunia hanyalah soal pengalaman.  Ini hanya tentang bagaimana perasaannya terhadap berbagai hal," kata Emma Stone. 

Peran Bella Baxter membawa Emma Stone meraih sejumlah penghargaan termasuk di BAFTA Film Awards 2024, Golden Glove Awards, serta Critics Choice Award.




Emma StonePoor Things

Share to: