Siap-Siap Kangen! Song Kang Masuk Wajib Militer 2 April 2024

Siap-Siap Kangen! Song Kang Masuk Wajib Militer 2 April 2024

Siap-Siap Kangen! Song Kang Masuk Wajib Militer 2 April 2024

Song Kang (foto: Soompi)


Aktor Korea Selatan Song Kang akhirnya mengumumkan tanggal dirinya memulai wajib militer. Hal tersebut diungkap dalam keterangan agensi Namoo Actors yang dirilis pada 29 Februari 2024. Melansir Soompi, Song Kang akan memulai wajib militernya sebagai tentara aktif Angkatan Darat pada 2 April 2024.

Baca juga: Sweet Home 2 Jadi Proyek Terakhir Song Kang Sebelum Wajib Militer

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cintanya kepada aktor Song Kang, dan ini adalah pemberitahuan mengenai wajib militer Song Kang,” ujar agensi dikutip dari Soompi, Kamis, (29/2). 

“Song Kang akan mendaftar sebagai prajurit aktif Angkatan Darat pada hari Selasa, 2 April,” imbuhnya.

Agensi menegaskan bahwa tidak akan ada acara khusus saat Song Kang memasuki pusat pelatihan. Mereka juga mengimbau penggemar untuk tidak hadir ke lokasi demi mencegah kerumunan yang menyebabkan kemacetan. ]

Baca juga: Lee Sang Yi Ikut Main Drama My Demon Bareng Song Kang dan Kim Yoo Jung

“Tidak akan ada acara resmi yang diadakan ketika dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen, dan dia akan mendaftar secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan di lokasi, jadi kami meminta pengertian Anda,” kata Agensi. 

Belum lama ini Song Kang sempat menghadiri listening party dari album terbaru Yugyeom GOT7 yang bertajuk Trust Me. Song Kang sendiri terakhir membintangi drama My Demon bersama Kim Yoo Jung yang tamat pada awal 2024 lalu.




Song KangSong Kang WamilJadwal Song Kang WamilMy Demon

Share to: