Judika Rilis Single 'Ingkar Janji', Ajak Pendengar Galau Bareng

Judika Rilis Single 'Ingkar Janji', Ajak Pendengar Galau Bareng

Judika Rilis Single 'Ingkar Janji', Ajak Pendengar Galau Bareng

Judika Rilis Single 'Ingkar Janji' (Foto: Instagram @jud1ka)


Judika resmi merilis single terbarunya yang bertajuk 'Ingkar Janji' pada 29 Februari 2024 kemarin.

Single Ingkar Janji ini juga menjadi lagu pertama yang dirilis Judika di tahun 2024 ini. Lewat lagu ini, Judika mengajak para pendengarnya untuk galau bareng. Diketahui bahwa single Ingkar Janji ini mengisahkan hubungan asmara yang harus berakhir di tengah jalan.

Baca Juga: Rilis Single 'Lagu Kita Berdua', The Rain Libatkan Fans di Video Klip

"Kesedihan yang mendalam ketika janji tidak mungkin untuk ditepati. Tidak ada niatan sedikit pun untuk mengingkari janji tersebut. Sesuatu yang sudah digariskan membuat janji tersebut tidak dapat dipenuhi," kata Judika dalam keterangannya.

Lagu Ingkar Janji ini diciptakan oleh Happy Andromeda, yang terinspirasi dari kisah sang sahabat yang batal menikah meski sudah menjalani hubungan cukup lama. 

"Lagu ini dibuat berdasarkan kisah nyata seorang teman yang sudah berhubungan sangat lama dan tidak dapat melanjutkan ke jenjang pernikahan yang sebentar lagi akan dilaksanakan, karena salah satu dari pasangan tersebut meninggal dunia," ujar Happy.

"Dan yang lebih menyedihkan lagi, pasangan yang satunya menyusul tak lama setelah pasangannya meninggal dunia," kata Happy menyambung.

Ketika pertama kali mendengarkan lagu ini, Judika merasa ada lirik yang tidak sesuai dengan tema cerita lagunya. Namun setelah mengetahui arti dari lagu tersebut, ia baru bisa memahami.

Baca Juga: Qodir Band Rilis Single 'Aku Butuh Dia', Dul Jaelani Ingin Lestarikan Musik Rock di Gen Z

"Namun setelah berbicara dan mendengarkan cerita di balik lagu ini diciptakan, saya bisa merasakan kejujuran dari lagu ini. Saya pun ingin menjadikan lagu ini sebagai single perdana di 2024," imbuh Judika.




JudikaIngkar JanjiLagu Ingkar JanjiSingle Ingkar JanjiJudika Ingkar Janji

Share to: