Tayang Bulan Ramadhan, Vidio Hadirkan Web Series 'Santri Pilihan Bunda'

Tayang Bulan Ramadhan, Vidio Hadirkan Web Series 'Santri Pilihan Bunda'

Tayang Bulan Ramadhan, Vidio Hadirkan Web Series 'Santri Pilihan Bunda'

Vidio Hadirkan Web Series 'Santri Pilihan Bunda' (Foto: Siaran Pers)


Memasuki bulan suci Ramadhan 2024, Vidio menyajikan original series baru bertajuk 'Santri Pilihan Bunda'.

Santri Pilihan Bunda ini merupakan Sebuah drama bergenre romansa religi yang dibalut dengan percintaan masa kini ala Gen Z. 

Baca Juga: Web Series 'Ratu Adil' Tayang di Vidio, Perjuangan Seorang Ibu Lawan Mafia Narkoba

Series ini diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Angling Sagaran dengan mengusung genre romansa religi. Jalan ceritanya sendiri diadaptasi dari cerita wattpad karya penulis muda berbakat Salsyabila Falensia Agustian, yang sudah terbit menjadi novel best seller dan dibaca lebih dari 48 juta kali.

Foto: Siaran pers

Adapun series Santri Pilihan Bunda ini dibintangi oleh Naura Ayu, Fadi Alaydrus, Teuku Rassya, Sarah Sechan, Irgi Achmad Fachrezi, Alika Jantinia, Ika Dihardjo, dan masih banyak lagi.

Jalan ceritnya sendiri berkisah tentang Aliza (Naura Ayu), mahasiswi progresif dari keluarga konservatif yang mempunyai cita-cita melanjutkan studi ke luar negeri. Karena kesalahpahaman dengan ibundanya, Aliza terpaksa menerima kenyataan harus menjalani ta'aruf dengan seorang santri pilihan bundanya.

Foto: Siaran pers

Santri tampan itu bernama Kinaan (Fadi Alaydrus). Walaupun terus ditolak, Kinaan selalu berusaha dengan sabar untuk terus mendekati Aliza. Usaha Kinaan ini perlahan-lahan membuat Aliza luluh dan hijrah menjadi lebih baik.

Tetapi ketika mereka sedang memperjuangkan pernikahannya, berbagai masalah dari masa lalu Kinaan muncul di tengah-tengah mereka.

Baca Juga: Main di Series 'Ratu Adil', Dian Sastro Keluar dari Zona Nyaman

Santri Pilihan Bunda akan dirilis secara resmi pada 16 Maret 2024. Namun bagi yang tidak sabar, bisa menyaksikan menggunakan Vidio Express mulai 9 Maret 2024 berlaku bagi pelanggan Vidio Premium dan Diamond. Santri Pilihan Bunda tayang setiap minggunya pada hari Sabtu untuk menemani Ramadhan kamu.




VidioWeb series VidioSantri Pilihan BundaNaura AyuFadi Alaydrus

Share to: