Cedera ACL, S.Coups SEVENTEEN Tak Ikuti Wajib Militer

Cedera ACL, S.Coups SEVENTEEN Tak Ikuti Wajib Militer

Cedera ACL, S.Coups SEVENTEEN Tak Ikuti Wajib Militer

S.Coups SEVENTEEN Tak Ikuti Wajib Militer Karena Cedera (Foto: Instagram @sound_of_coups)


S.Coups, leader SEVENTEEN akan dibebaskan dari wajib militer. Pemilik nama asli Choi Seungcheol ini dibebaskan dari wajib militer karena cedera anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kirinya.

Cedera ACL tersebut terjadi saat S.Coups bermain bola selama syuting konten pada Agustus 2023 lalu. Cedera tersebut dianggap yang paling parah di dunia olahraga.

Baca Juga: SEVENTEEN Bertahan di Posisi Pertama Brand Reputasi Idol Group Februari 2024

Agensi S.Coups, Pledis Entertainment  juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut. Meskipun sudah menjalani operasi dan vakum, S.Coups tetap tidak diperbolehkan menjalani wajib militer.

"S.Coups menjalani operasi rekonstruksi ligamentum cruciatum anterior dan ligamentum kolateral lateral karena ligamentum cruciatum anterior robek di lutut kiri. Dengan kedua operasi yang telah luas, ia telah menjalani terapi rehabilitasi sejak tahun lalu, dan sekarang telah mengakibatkan dia diklasifikasikan sebagai Kelas 5," jelas Pledis Entertainment.

Sebelum bergabung dengan wajib militer, seseorang harus lulus pemeriksaan fisik. Kemudian Kelas 5 secara teknis dibebaskan dari wajib militer selama masa damai. Namun, ia akan bertugas di ranah yang mendukung militer jika terjadi perang.

Pledis Entertainment juga berbicara soal rumor comeback SEVENTEEN pada bulan April mendatang.

Baca Juga: Meski Sedang Wamil, V BTS Rilis Single ‘FRI(END)S’ Bulan Ini

"Pengumuman resmi akan dilakukan di kemudian hari. Jadwal comeback spesifik akan diumumkan secara resmi kemudian," pungkas Pledis Entertainment.




SEVENTEENS.CoupsS.Coups wajib militerS.Coups wamilS.Coups cedera

Share to: