Laufey Segera Rilis Album ‘Bewitched: The Goddess Edition’ April 2024

Laufey Segera Rilis Album ‘Bewitched: The Goddess Edition’ April 2024

Laufey Segera Rilis Album ‘Bewitched: The Goddess Edition’ April 2024

Laufey (foto: Instagram/@laufey)


Laufey akan merilis album terbaru bertajuk ‘Bewitched: The Goddess Edition’ pada 26 April 2024. Album ini akan menjadi edisi expansion dari album Bewitched yang lebih dulu dirilisnya pada 2023 lalu. Nantinya ‘Bewitched: The Goddess Edition’ akan memiliki empat lagu baru termasuk single Goddes yang dirilis pada 6 Maret 2024 melalui label rekaman AWAL Recordings. 

Baca juga: Line Up Pertama Java Jazz 2024, Laufey Tampil di Special Show

"Goddess adalah lagu paling jujur yang pernah aku tulis sejauh ini. Aku menulisnya sendirian di piano setelah aku menyadari bahwa seseorang sempat jatuh cinta dengan versi diriku yang mereka lihat di atas panggung, dan ternyata aku bukanlah seperti yang mereka harapkan saat aku turun panggung. Orang itu merasa bahwa aku bukanlah seseorang yang menarik saat semua ke-glamoranku dilepas, dan hanya diriku saja yang tersisa." Ungkap Laufey. 

Saat ini, Laufey sendiri tengah menjalani tur Bewitched: The Goddess Tour di Eropa dan akan dilanjutkan di Amerika Utara pada bulan April. Setelah itu, penyanyi peraih Grammy ini akan tampil di Java Jazz Festival 2024 pada Mei di Jakarta.

Baca jugaSuarakan Gencatan Senjata di Gaza, Selebriti Pakai Pin Merah di Oscar 2024

Laufey merupakan penyanyi berdarah China dan Islandia. Tumbuh di Islandia, Laufey kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kariernya dimulai lewat single Street by Street tahun 2020. Dua tahun berselang, ia merilis album perdana bertajuk Everything I Know About Love dan berhasil menembus peringkat 1 di Billboard Alternative New Artist Album. 




LaufeyBewitched: The Goddess EditionGoddess

Share to: