Prilly Latuconsina Kurangi Job Selama Bulan Ramadan

Prilly Latuconsina Kurangi Job Selama Bulan Ramadan

Prilly Latuconsina Kurangi Job Selama Bulan Ramadan

Prilly Latuconsina Kurangi Job Selama Bulan Ramadan (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Di bulan ramadan tahun ini, Prilly Latuconsina mengurangi job atau pekerjaan dirinya yang sebelumnya sangat sibuk.

Bahkan ia pun sengaja menunda proses syuting film yang diproduserinya, hingga usai lebaran. Hal itu dilakukan agar seluruh kru dan pemain bisa fokus dalam menjalankan ibadah puasa. 

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bagikan Pengalaman Umrah: Rasanya Sangat Magis

Prilly mengaku ia tidak ingin mengulangi ramadan tahun 2022 lalu, pada saat itu ia lebih banyak syuting pada saat puasa yang membuat performanya tak bagus.

"Mengurangi banget karena di tahun 2022 kan aku puasa tuh sambil syuting, makanya benar-benar nggak fokus kan ngurus kerja," kata Prilly Latuconsina di Jakarta, baru-baru ini.

"Adegannya apa, adegannya apa akhirnya tahun ini aku nyeting kebetulan aku producer filmnya jadi syutingnya habis lebaran jadi selama puasa aman sih," sambungnya.

Diketahui, Prilly sendiri menjadi pemain sekaligus produser dalam film berjudul 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'. Dalam film tersebut, ia akan dipasangkan dengan aktor sekaligus penyanyi, Dikta Wicaksono.

Terkait proses syuting sendiri, Prilly mengatakan jika mereka tengah menjalani reading. Meski begitu, demi pemain bisa menjalankan momen puasa dengan keluarga, ia pun rela menunda proses syuting hingga selepas lebaran.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Hanya Main 1 Film dan 1 Serial Tahun Ini

"Yang mau mulai sama mas Dikta, kalau misalkan reading juga nggak mengganggu ibadah juga, karena tidak terlalu panjang dan aku kasih kesempatan untuk mereka berbuka bersama keluarga," jelas Prilly.




Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina

Share to: