Sukses Lewat Single Lampu Merah, The Lantis Rilis Album Terbaru 'Pancarona'

Sukses Lewat Single Lampu Merah, The Lantis Rilis Album Terbaru 'Pancarona'

Sukses Lewat Single Lampu Merah, The Lantis Rilis Album Terbaru 'Pancarona'

The Lantis Rilis Album Terbaru 'Pancarona' (Foto: Instagram @thelantis)


Band The Lantis akhir-akhir ini sedang viral lewat single "Lampu Merah". Lagu tersebut semakin viral lantaran para  konten kreator di TikTok sering memakai lagu tersebut sebagai backsound.

Setelah sukses dengan lagu 'Lampu Merah', The Lantis pun kini merilis album berjudul 'Pancarona'. Jika disederhanakan, album terbaru The Lantis ini bermakna bermacam warna. 

Baca Juga: Gabung Vindes, Fanny Soegi Rilis Single Baru Besok

Album yang berisi 12 lagu tersebut berasal dari beragam cerita. Ravi Rinaldy, vokalis selaku gitaris ini mengatakan, cerita dalam albumnya merepresentasikan kesedihan, kebahagiaan, bahkan sampai rasa putus asa.

"Pasti ada momen optimis, pesimis, kejadian negatif, dan positif. Semua banyak yang terjadi bermacam-macam rasa itu arti dari Pancarona," kata Ravie dalam konferensi pers di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (15/3/2024). 

Salah satu lagu yang hadir dalam album Pancarona adalah lagu "Halo Jakarta". Di mana lagu ini menggambarkan seseorang yang merasa penat dengan hiruk-pikuk ibu kota, lalu mendengarkan musik dan menjadi rileks.

"Kita pengin 'Halo Jakarta' jadi lagu pelepas penat," kata Ravi. 

Selain "Halo Jakarta", ada 11 lagu The Lantis yang juga asyik untuk didengarkan. Di antaranya "Mantra", "Pancarona", "Belahan Jiwa", "Take Me Back", "Up, Up and Away", "A Clown and Disguised", "Mr. Raynar", "Gloria", "Nirwana" ,"Gemuruh" dan "Merah dan Hijau".

Baca Juga: Charly Van Houten Rilis Lagu 'Tulang Rusuk', Kesetiaan Seorang Lelaki Terhadap Kekasihnya

Terkhusus untuk lagu "Merah dan Hijau", lagu ini merupakan sekuel dari lagu Lampu Merah.




The LantisPancaronaAlbum Pancarona

Share to: