Yuk Cicipi Sego Ndok Mbak Asih Cikarang yang Lagi Viral

Yuk Cicipi Sego Ndok Mbak Asih Cikarang yang Lagi Viral

Yuk Cicipi Sego Ndok Mbak Asih Cikarang yang Lagi Viral

Sego Ndok Mbak Asih Cikarang (Foto: Istimewa)


Sego Ndok Mbak Asih, restoran yang baru buka di tanggal 11 November 2023 kini viral di Cikarang. 

Restoran Sego Ndok Mbak Asih ini buka di Ruko Hollywood Boulevard, Jababeka Residence, Cikarang, Kab. Bekasi.

Baca Juga: Membuka Pintu Dunia Film Lewat Kegiatan Literasi

Harga Sego Ndok Mbak Asih pun cocok untuk berbagai kalangan, karena sangat terjangkau dimulai dari Rp 13 ribu.

Banyak pilihan menu yang ditawarkan, seperti Sego Ndok, Sego Ayam, Sego Bebek. Kamu juga bisa tambahkan menu pendamping seperti kulit, tongkol, paru, udang, cumi, hingga sayur lodeh.

Ada pula cemilan seperti bakwan, mendoan, pisang, yang paling spesial adalah sambalnya yang disediakan dengan banyak pilihan seperti sambal bawang, sambal ijo, sampai sambal merah.

Sebelum ditawarkan ke pengunjung,  semua sajian telah  melewati proses tes rasa. Hal ini ditujukan agar kualitas makanan Sego Ndok tidak berubah.

Sego Ndok yang viral ini juga sudah pernah didatangi  beberapa stasiun televisi, dan juga beberapa artis.

Salah satu juru masak di Sego Ndok Mbak Asih, Nofi Setiawati mengatakan bahwa Sego Ndok selalu berusaha untuk menjaga kualitas rasa dan pelayanan.

“Makanan yang kita sediakan semuanya kita menjaga kualitas rasa yang paling di fokus adalah telur dadar dan kualitas sambal, Kita pertama yang dijaga kualitas rasa sama mutu kualitasnya sebaik mungkin kita jaga, selama ini pendapat tentang pelayanan anak-anak bagus," ucap Nofi Setiawan.

Salah satu pelanggan, Francisca Xavier mengatakan alasan ia menjadi langganan di Sego Ndok Mbak Asih adalah karena harganya yang murah, namun kualitasnya tidak murahan.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Keliling Kota Solo Pakai Mobil Listrik Wisata

"Aku memilih makan di sini karena harganya yang murah dan ada banyak pilihan makanan yang kita bisa pesan, makanannya juga enak-enak dan memuaskan, aku juga sering makan di sini makanannya memuaskan dan kualitasnya juga konsisten, yang paling terpenting adalah sambalnya ada banyak pilihan dan enak-enak dan pelayanannya juga memuaskan," ujar Francisca Xavier.

(Nicayla Biura Lapane Caeiro Freitas) - President University Student




Sego Ndok Mbak AsihSego Ndok Mbak Asih CikarangMenu Sego Ndok Mbak AsihNicayla Biura Lapane Caeiro FreitasPresident University

Share to: