Para Betina Pengikut Iblis 2 Bakal Tayang 28 Maret 2024 di Bioskop

Para Betina Pengikut Iblis 2 Bakal Tayang 28 Maret 2024 di Bioskop

Para Betina Pengikut Iblis 2 Bakal Tayang 28 Maret 2024 di Bioskop

Gala Premier Para Betina Pengikut Iblis 2 (foto: Istimewa)


Film Para Betina Pengikut Iblis 2 akan segera tayang di bioskop tanah air mulai 28 Maret 2024. Ini menjadi sekuel dari film pertamanya yang dirilis pada 16 Februari 2023 lalu. Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Hanggini dan Sara Fajira akan beradu akting dalam film tersebut. 

Sutradara Rako Prijanto mengungkapkan bahwa film Para Betina Pengikut Iblis 2 ini akan lebih seram dari film pertamanya. Ia turut menulis skenario bersama Anggoro Saronto dan mengungkap bahwa kisah filmnya kali ini terinspirasi dari perilaku manusia.

Baca jugaUsung Genre Horor Dramatic Life, Film 'Dibalik Pintu' Siap Tayang Tahun 2024

"Di film Para Betina Pengikut Iblis 2 ini saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia. Bagaimana juga manusia yang melakukan balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster," ungkapnya di acara Gala Premier film Para Betina Pengikut Iblis 2 di Jakarta Selatan, Senin (25/3). 

Hal senada juga diungkap oleh Mawar De Jongh, pemeran utama dalam film ini. Ia mengungkap sosok Sumi yang diperankannya akan lebih sadis dari sebelumnya.

Baca juga: 'Anak Kunti' Ramaikan Jajaran Film Horor yang Akan Tayang di Indonesia

"Karakter Sumi di film Para Betina Pengikut Iblis 2 akan lebih sadis dari sebelumnya. Meski begitu, aku merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah selesai adegan, aku kembali jadi Mawar," ungkap Mawar De Jongh.

Film ini akan kembali mengisahkan sosok Sumi yang dihantui trauma setelah mengalami peristiwa mengerikan. Ia berusaha untuk dapat menjalani kehidupan sebagai manusia normal. Namun saat berusaha bebas dari teror iblis, ia bertemu dengan Asih (Sara Fajira) dan Sari (Hanggini) yang memiliki pengalaman kelam serupa.




Para Betina Pencari Iblis 2Film HororMawar De JonghAdipati DolkenSara FajiraHanggini

Share to: