Usai Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Bintangi Delusion

Usai Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Bintangi Delusion

Usai Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Bintangi Delusion

Han So Hee dan Ryu Jon Yeol (foto: Soompi)


Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi batal beradu akting bersama dalam proyek Delusion. Sebelumnya keduanya sempat ditawari untuk membintangi proyek ini sebelum muncul rumor kencan.

Setelah hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee tmenimbulkan kontroversi hingga berujung putus, rumah produksi Showbox mengumumkan bahwa keduanya batal membintangi Delusion.

Baca juga: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Diisukan Bakal Akting Bareng

"Diskusi mengenai penampilan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Delusion telah dihentikan. Produksi Delusion akan berjalan apa adanya," kata Showbox pada Selasa, (2/4). 

Sementara itu, agensi Ryu Jun Yeol C-Jes Studios juga memberikan konfirmasi terkait keterlibatan sang aktor dalam proyek tersebut yang resmi dibatalkan.

"Memang benar bahwa perusahaan produksi meminta agar kami menghentikan diskusi. Karena kami tidak boleh menyebabkan kerusakan apa pun pada proyek tersebut, kami merasa bertanggung jawab atas kejadian ini dan setuju untuk menunda peninjauan tersebut," kata C-Jes Studio.

Baca juga: Pacaran 2 Minggu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Putus

Hingga kini, Delusion belum mengumumkan apakah proyek tersebut merupakan film atau drama. Meski begitu, Delusion adalah kisah thriller misteri yang diadaptasi dari Webtoon  dengan latar belakang Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an. Proyek ini menjadi penting karena telah dipersiapkan oleh sutradara Han Jae Rim sejak tahun 2021. 




Han So HeeRyu Jun YeolDelusion

Share to: