Cerita Song Joong Ki Tertarik Jadi Cameo di Drama Queen of Tears

Cerita Song Joong Ki Tertarik Jadi Cameo di Drama Queen of Tears

Cerita Song Joong Ki Tertarik Jadi Cameo di Drama Queen of Tears

Song Joong Ki (foto: Tangkapan layar Netflix)


Song Joong Ki sempat mengejutkan penggemar dengan penampilan spesialnya sebagai cameo dalam drama Queen of Tears. 

Song Joong Ki tampil di episode 8 ketika konflik Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) memuncak hingga keduanya memutuskan untuk bercerai. Bukan sebagai karakter baru, Song Joong Ki justru hadir sebagai karakter Vincenzo, pengacara yang juga dikenal sebagai mafia. 

Baca juga: Ditengah Kesibukannya, Song Joong Ki Ingin Lebih Banyak Urus Anak

Vincenzo sendiri diketahui merupakan drama Song Joong Ki yang tayang tahun 2021 lalu. Drama tersebut juga dibintangi oleh Jeon Yeo Been dan Taecyeon 2PM. 

Perannya sebagai Vincenzo membuat Song Joong Ki mau menjadi cameo dalam drama tersebut, ia juga ingin membantu rekan satu agensinya, Kim Ji Won. Kedunya juga pernah terlibat dalam drama Descendant of the Sun dan Arthdal Chronicles.

“Saya datang karena saya dengar ada peran Vincenzo. Aktris Kim Ji Won bekerja keras untuk syuting dan saya ingin memberikan dukungan kecil, tapi saya rasa saya menikmati syutingnya,” kata Song Joong Ki. 

Baca juga: Demi Queen of Tears, Kim Ji Won Stop Makan Chinese Food Setahun

Selain itu, Song Joong Ki juga senang dapat bertemu kembali dalam drama bersama Kim Soo Hyun. Diketahui keduanya pernah beradu akting di drama Will It Snow for Christmas?

“Saya juga sudah lama tidak syuting dengan Kim Soo Hyun dan saya senang bertemu dengan dia. Itu mengapa saya sangat menantikan kembalinya dia,” ungkapnya.




Song Joong KiQueen of TearsKim Ji WonKim Soo Hyun

Share to: