Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Sebut Alami Kekerasan

Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Sebut Alami Kekerasan

Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Sebut Alami Kekerasan

Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah (Foto: Istimewa)


Nikita Mirzani buka suara mengenai isu hubungannya dengan Rizky Irmansyah yang kandas.

Melalui unggahan Instagram, Nikita membenarkan bahwa ia dan Rizky Irmansyah telah putus. Dirinya juga menyinggung soal rasa sakit dan kekerasan yang dialami dan diduga dilakukan sang mantan.

Baca Juga: Sudah Tak Anggap Anak, Nikita Mirzani Resmi Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikanku. Saatnya mengakhiri kediaman dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," tulis Nikita dilihat pada Selasa (16/4).

"Sekian lama, aku diam menanggung beban atas tindakannya, takut akan penghakiman atau ketidakpercayaan orang. Tapi tidak lagi. Diamku berakhir disini, menggantinya dengan tekad berkata kebenaran," lanjutnya.

Walau tidak mengungkap secara detail kekerasan atau luka apa yang dialami saat bersama Rizky, Nikita menegaskan bahwa ia punya bukti.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan," tegasnya.

"Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya," lanjut Nikita.

Baca Juga: Putus Hubungan, Nikita Mirzani Minta Lolly Gak Pulang Ke Indonesia

Sementara itu, Rizky Irmansyah terpantau menonaktifkan kolom komentar Instagramnya usai Nikita mengunggah tulisan tersebut.




Nikita MirzaniRizky IrmansyahNikita Mirzani putus

Share to: