Jambore Standupindo 2024 Siap Digelar di Yogyakarta

Jambore Standupindo 2024 Siap Digelar di Yogyakarta

Jambore Standupindo 2024 Siap Digelar di Yogyakarta

Jambore Standupindo 2024 Siap Digelar di Yogyakarta (Foto: dzofar.com)


Jambore Standupindo kembali hadir di tahun 2024. Kali ini, Jambore Standupindo akan digelar di Yogyakarta.

Melansir dari postingan @standupindonesia, Jambore Standupindo 2024 akan berlangsung pada 6-8 September 2024 di Hutan Pinus Mangunan, Yogyakarta.

Baca Juga: Innalillahi, Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Jambore Standupindo adalah pertunjukan stand up comedy yang diinisiasi oleh komunitas Stand Up Indonesia. Mengambil tema alam, Jambore Standupindo digelar di area hutan terbuka.

Ketua komunitas atau Presiden Stand Up Indo, Adjis Doa Ibu menjelaskan Jambore Standupindo tahun ini akan menampilkan banyak komika baru. Hal ini dengan tujuan regenerasi, sehingga nama-nama komika baru bisa dikenal oleh masyarakat luas.

"Jambore tahun ini akan lebih banyak komika yang mungkin namanya jarang didengar agar supaya bisa dikenal secara nasional dan terus beregenerasi," ungkap Adjis Doa Ibu dalam komentarnya di akun Instagram @standupindonesia.

Jambore Standupindo terakhir kali digelar pada tahun 2022 lalu dan berlokasi di tempat yang sama, Hutan Pinus Mangunan, Yogyakarta.

Adjis Doa Ibu menjelaskan pihak Stand Up Indo sebenarnya sudah mencari lokasi lain. Namun, mereka menilai Hutan Pinus Mangunan masih menjadi lokasi yang pas.

Baca Juga: Fati Indraloka Ucapkan Salam Perpisahan ke Babe Cabita Usai Dimakamkan

"Setelah survey sana-sini ternyata belum ada tempat yang bisa menandingi kelengkapan area di Mangunan dan aksesnya, mungkin di lain waktu ada," jelas Adjis.




Jambore StandupindoJambore Standupindo 2024

Share to: