Ria Ricis Tegaskan Tetap Ingin Cerai dengan Teuku Ryan

Ria Ricis Tegaskan Tetap Ingin Cerai dengan Teuku Ryan

Ria Ricis Tegaskan Tetap Ingin Cerai dengan Teuku Ryan

Ria Ricis Tetap Ingin Cerai dengan Teuku Ryan (Foto: Istimewa)


Sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) pada Senin (22/4).

Baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan tidak hadir dalam sidang hari ini. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Baca Juga: Kuasa Hukum Bantah Teuku Ryan Minta Nafkah Anak dari Ria Ricis

Namun, Ria Ricis menitipkan surat kepada pengacaranya, Hendra K. Siregar, untuk dibacakan kepada wartawan. Dalam surat itu, Ria Ricis menyampaikan rasa terima kasih atas doa yang diberikan kepada dirinya dan suaminya.

"Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum, teman-teman media yang saya hormati," sapa Ria RIcis dalam surat yang diucapkan ulang oleh Hendra K. Siregar di PA Jaksel, Senin (22/4).

"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dan seluruh masyarakat yang mendoakan terbaik untuk saya, Ryan, dan keluarga kami," lanjutnya.

Ria Ricis menyampaikan bahwa sidang perceraian antara dirinya dengan Teuku Ryan sudah mencapai agenda kesimpulan. Dia pun meminta agar sidang tersebut berjalan lancar hingga akhir.

"Adapun perkembangan persidangan saat ini akan masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masing pihak. Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai nanti dengan pembacaan putusan," ujar Ricis melalui kuasa hukum.

Melalui surat yang dibacakan itu, Ria Ricis mengungkapkan sikapnya yang dengan tegas untuk tetap melanjutkan perceraian dengan Teuku Ryan.

Namun, baik Ricis maupun Ryan sepakat untuk tetap bertanggung jawab atas tumbuh kembang anak tunggal mereka yang bernama Moana.

"Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama, yaitu sesuai dengan gugatan," ujar Ricis melalui Hendra.

"Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana," lanjutnya.

Baca Juga: Mediasi dengan Teuku Ryan Alot, Ria Ricis Liburan ke Jepang Bareng Moana

"Semoga silaturahmi dengan Ryan dan keluarga besarnya dapat terjalin, demikian yang dapat saya sampaikan," harap Ria Ricis.




Ria RicisTeuku RyanRia Ricis Teuku Ryan cerai

Share to: