Kolaborasi Okaay dan Adrian Khalif Rilis Single "Cinta Begini"

Kolaborasi Okaay dan Adrian Khalif Rilis Single "Cinta Begini"

Kolaborasi Okaay dan Adrian Khalif Rilis Single

Kolaborasi Okaay dan Adrian Khalif Rilis Single "Cinta Begini" (Foto: Instagram @weare.okaay)


Band Okaay (Kay dan Okin) berkolaborasi dengan penyanyi R&B Adrian Khalif untuk merilis lagu berjudul "Cinta Begini".

"Cinta Begini" merupakan single hits yang dirilis 17 tahun lalu dari grup vokal Tangga. Kali ini, lagu bertema cinta pelampiasan sesaat ini dikemas lebih segar dengan karakter vokal khas dari Adrian Khalif dan Kaay.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nicky KAY: Umur, Agama dan Karier, Vokalis OKAAY Bareng Okin

"Cinta Begini" menceritakan tentang kisah cinta seseorang yang ternyata hanya menjadi pelarian atau pelampiasan setelah pasangannya putus. Karena pada akhirnya, dia tidak mampu move on dari mantannya, dan akhirnya kembali lagi kepada sang mantan.

Meski sudah berusia 17 tahun, tetapi lagu ini dianggap masih relate dan kerap dirasakan banyak orang dalam kisah percintaannya. Di mana banyak kisah cinta yang awalnya terasa indah dan selamanya, ternyata berubah karena orang tersebut belum move on dari masa lalunya.

Di lagu ini, ada bagian yang dinyanyikan oleh wanita (Kay dari Okaay) dan pria (Adrian Khalif). Pada bagian wanita, liriknya menggambarkan kalau rasa cinta yang dia punya untuk pasangannya, ternyata hanya perasaan sementara.

Sementara pada bagian pria, dirinya mengatakan kalau ternyata harapan untuk mencintai dengan hanyalah sebuah angan yang fana. Karena pada akhirnya, hanya menjadi pelampiasan setelah putus. Di mana ternyata dia masih belum lepas dari masa lalu dan kembali bersama sang mantan.

Adrian Khalif mengaku sangat senang menyanyikan ualng lagu "Cinta Begini". Karena lagu ini merupakan salah satu favoritnya, dan mewakili perasaan banyak orang.

"Aku merasa lagu ini akan mewakili perasaan banyak orang di luar sana, yang tersadar kalau selama ini dirinya kalah dengan masa lalu pasangannya. Melahirkan kembali lagu 'Cinta Begini', menjadi sebuah kebanggaan sendiri. Di mana kala itu menjadi penikmat lagunya, kini menjadi orang yang menyanyikannya kembali," kata Adrian Khalif.

Sementara Kay mengaku terbuai dengan lirik dalam lagu "Cinta Begini". Dirinya bisa membayangkan perasaan sang wanita di lagu tersebut.

Baca Juga: Sambut Hari Bumi, Endah n Rhesa dan Navicula Kolaborasi Rilis Lagu "Segara Gunung"

"Aku seakan tenggelam dalam perasaan yang ingin disampaikan lirik 'Cinta Begini'. Karena aku bisa membayangkan betapa dilemanya sang wanita di lagu ini. Aku pun mencoba memahami dan menerjemahkannya melalui suaraku," tutur Kay.




OkaayAdrian KhalifCinta BeginiLagu Cinta Begini

Share to: