Adidas dan STEPN Kolaborasi Luncurkan Koleksi NFT Sneaker

Adidas dan STEPN Kolaborasi Luncurkan Koleksi NFT Sneaker

Adidas dan STEPN Kolaborasi Luncurkan Koleksi NFT Sneaker

Pakar Digital, Adrian Zakhary (Foto: Istimewa)


STEPN, aplikasi kripto berbasis move-to-earn di Solana, telah mengumumkan kemitraan dengan merek global Adidas untuk memperkenalkan koleksi Non Fungible Token (NFT) Sneaker eksklusif, STEPN x adidas Genesis Shoes.

Koleksinya tersebut akan tersedia di pasar NFT MOOAR mulai Rabu, 17 April 2024. Koleksi NFT tersebut juga nantinya akan menawarkan hadiah digital dan fisik. 

Baca Juga: Kolaborasi dengan OKX, Manchester City Luncurkan Jersey NFT

Koleksi Sepatu STEPN x adidas Genesis terdiri dari 1.000 NFT unik, dengan akses awal untuk 200 pengguna STEPN, sementara 790 akan ditawarkan kepada masyarakat umum melalui undian. Sedangkan, 10 NFT sisanya akan digunakan untuk tujuan pemasaran.

Pakar digital, Adrian Zakhary menyebut kolaborasi Adidas dan STEPN merupakan langkah yang inovatif dan menarik. Kolaborasi tersebut juga menunjukkan bagaimana industri fashuon dan blockchain bisa saling bersinergi untuk menciptakan inovasi baru.

"Kolaborasi antara Adidas dan STEPN dalam meluncurkan koleksi NFT sneaker merupakan langkah yang inovatif dan menarik. Ini menunjukkan bagaimana industri fashion dan teknologi blockchain semakin terkait erat," ungkap Adrian Zakhary.

Tak hanya itu, Adrian juga menjelaskan kolaborasi tersebut juga akan menawarkan pengalaman yang unik dan baru bagi penggemar fashion dan kolektor aset digital. Serta memungkinkan membuka era baru dalam interaksi antara brand dengan konsumen.

Baca Juga: Terobosan Baru! Telegram Bakal Hadirkan Emoji dan Stiker dalam Bentuk NFT

"Kolaborasi ini juga menawarkan pengalaman yang unik dan eksklusif bagi penggemar fashion dan kolektor aset digital, membuka era baru dalam interaksi antara brand dan konsumen," jelas Founder MAJA Labs itu.




AdidasSTEPNKolaborasi Adidas dan STEPNNFT SneakerBlockchainNFTMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: