Maxime Bouttier Cerita Pengalaman Memerankan Liam di Series The Perfect Strangers

Maxime Bouttier Cerita Pengalaman Memerankan Liam di Series The Perfect Strangers

Maxime Bouttier Cerita Pengalaman Memerankan Liam di Series The Perfect Strangers

Maxime Bouttier Cerita Pengalaman Memerankan Liam di The Perfect Strangers (Foto: Instagram @vidiooriginals)


Maxime Bouttier memerankan karakter Liam di web series The Perfect Strangers yang dihadirkan Vidio.

Maxime menceritakan bahwa karakter Liam sangat berbeda dengan karakter aslinya, dimana karakter Liam merupakan sosok yang pendiam, sementara dirinya sosok yang cerewet.

Baca Juga: The Perfect Strangers, Web Series Vidio Terbaru Hadirkan Genre Misteri Romantis

“Beda banget, aku tuh aslinya lebih cerewet dari karakter Liam, jauh banget. Setiap kali kita dekat, Beby selalu marahin aku kayak: Ayo serius jangan bercanda,” cerita Maxime Bouttier saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Maxime Bouttier menuturkan ia ingin menghidupkan suasana ketika di lokasi syuting agar tidak terlalu tegang.

“Aku tuh selalu inget kayak [adegan] action tuh sangat serius, sedangkan i’m a joker. Aku pasti kayak ketawa-ketawa. Aku juga suka usil ke orang. Jadi sangat beda [dengan karakter Liam] dari on screen dan off screen,” imbuhnya.

Bercerita tentang karakter Liam, Maxime menyebutkan Liam memiliki karakter yang misterius namun bertanggung jawab. Karakter misterius inilah yang menarik dari Liam.

“Sebenernya Liam ini sangat bertanggung jawab. Dia harus bertanggung jawab dengan perusahaan yang dibikin bapaknya. Cuma dia sebenarnya punya passion yang dia enggak bisa kasih tahu ke siapapun termasuk bapaknya dan itu sangat berbeda dari karakter dia,” ulasnya.

Selain itu, Maxime Bouttier menyebut Liam memiliki sisi lembut dan pendiam yang semakin mempertegas karakter misteriusnya.

“Dia sangat misterius, pendiam, dan kalau lo salah ngomong tuh ‘you’re gone’ gitu. Tapi ternyata enggak begitu, dia tuh soft,” sebut Maxime Bouttier.

Baca Juga: Bintangi Series The Perfect Strangers, Beby Tsabina Harus Belajar Kendarai Motor Trail

Dalam web series The Perfect Strangers, Maxime Bouttier beradu akting dengan Beby Tsabina yang memerankan karakter Alexa. Web series ini telah tayang perdana sejak 26 April dan akan berjalan selama 8 episode.




The Perfect StrangersVidioMaxime Bouttier

Share to: