Viral! TikTokers Gus Zizan Kepergok Clubbing, Nama Zoe Levana Terseret

Viral! TikTokers Gus Zizan Kepergok Clubbing, Nama Zoe Levana Terseret

Viral! TikTokers Gus Zizan Kepergok Clubbing, Nama Zoe Levana Terseret

TikTokers Gus Zizan Kepergok Clubbing (Foto: Istimewa)


TikTokers tampan, Nashron Azizan atau yang biasa disapa Gus Zizan tengah ramai diperbincangkan di media sosial. 

Gus Zizan dikenal sebagai tokoh muda yang taat beragama namun tetap gaul, sehingga digandrungi banyak anak muda khususnya kaum hawa.

Baca Juga: Biodata Nashron Azizan aka azizannsrn Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Boyfriendable Abis

Namun, baru-baru ini beredar rumor bahwa Gus Zizan kepergok clubbing dan kissing dengan wanita yang bukan kekasihnya. Hal tersebut diungkapkan pengguna X yang merupakan teman dari kekasih Gus Zizan. Menurut keterangannya, Gus Zizan memiliki mantan kekasih bernama Luna.

Bella mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa Gus Zizan sedang melakukan clubbing dan kissing dengan wanita yang diduga itu adalah TikTokers Zoe Levana (Zoey) yang saat itu bukan kekasihnya. 

Disebutkan pula kejadian itu terjadi di saat ulang tahun hubungan antara Gus Zizan dengan Luna. 

Zoey diduga menawarkan diri untuk menjadi selingkuhan dan Gus Zizan menyetujuinya. 

Beredarnya berita tersebut, netizen mengungkapkan agar lebih hati-hati kepada seseorang meskipun memiliki latar belakang agama yang kuat tak menjamin akan menjadi pribadi yang sepenuhnya menjadi teladan. 

"Kaget abis baca threat ttg gus zizan, pacaran, clubbing, kissing, lebih kagetnya lagi selingkuhin cewenya sama tiktokers yang rame lewat jalur busway itu. Emang harusnya jangan percaya sama apa yang kita lihat di sosmed ya, yg alim dan background agamanya kuat bgt belum tentu sealim itu kelihatannya," ungkap seorang netizen.

"Siapa sih yg gk kagum ngeliat personal brandingnya gus zizan? Kaget banget pas tau gini😭😭," sambung netizen lainnya.

Sebelumnya, Zoe Levana sendiri juga tengah menjadi bulan-bulanan netizen setelah curhat mengenai dirinya yang terjebak di jalur TransJakarta. Kala itu, Zoe mengatakan bahwa sang ibu yang menyupir tak mengetahui mereka masuk ke jalur tersebut. 

Baca Juga: Terjebak Macet, Selebgram Zoe Levana Diduga Tinggalkan Mobil di Jalur Busway

Berharap dapat simpati, Zoe malah kena hujat netizen. Masalah ini terus berlanjut ketika ada netizen lain yang menyebut Zoe dengan sengaja meninggalkan kendaraannya di jalur tersebut yang membuat kemacetan.




Nashron AzizanGus ZizanZoe LevanaGus Zizan clubbingGus Zizan Zoe Levana

Share to:



Modal Video 01