Darius Sinathrya Ungkap Alasan Ambil Tawaran Main di Series 'Open BO Lagi'

Darius Sinathrya Ungkap Alasan Ambil Tawaran Main di Series 'Open BO Lagi'

Darius Sinathrya Ungkap Alasan Ambil Tawaran Main di Series 'Open BO Lagi'

Darius Sinathrya di Series 'Open BO Lagi' (Foto: Siaran pers)


Aktor Darius Sinathrya membintangi web series terbarunya yang bertajuk 'Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas' yang dihadirkan Vidio.

Adapun web series ini merupakan sekuel dari web series ternama Vidio 'Open BO' yang dirilis pada tahun 2023 kemarin. Jalan ceritanya sendiri akan menyentil tentang realita masyarakat di masa kini. Sebuah cerita tentang pencitraan diri demi atensi dan pencarian cinta sejati yang mustahil dicari di dalam dunia politik dan industri seks online.

Baca Juga: Vidio Hadirkan Web Series 'Open BO Lagi', Angkat Realita Masyarakat Saat Ini

Dalam series Open BO Lagi ini, Darius akan berperan sebagai Billy dan akan beradu akting dengan aktris Naomi Zaskia yang berperan sebagai Gina.

Bermain di drama genre komedi merupakan sebuah tantangan bagi Darius Sinathrya. Dirinya pun sempat ingin menolak tawaran ini, namun pada akhirnya ia menerima tawaran tersebut karena ada sosok Monty Tiwa sebagai penulis sekaligus sutradara.

“Saya sempat mikir-mikir dulu sebelum menerima tawaran main di series ini, karena saya belum pernah bermain di genre komedi. Tapi setelah diskusi dengan Mas Monty Tiwa, akhirnya saya menerimanya. Pertimbangannya juga adalah success story dari Open BO menjadi jaminan, ceritanya pun sangat menarik,”  kata Darius Sinathrya dalam siaran pers yang diterima tim Kuyou, Jumat (31/5).

Pilihan Monty pada Darius ternyata tidak salah. Karena aktor ini memiliki range akting yang luas yang tidak pernah ditampilkan dalam karya-karya dia sebelum ini. Tidak akan ada yang menyangka bahwa seorang Darius ternyata juga memiliki ‘urat komedi’ yang ditampilkan apik dalam Open BO Lagi.

Meskipun ini pertama kalinya Darius dan Naomi akting bareng, namun mereka berhasil membangun chemistry secara organik. Ini tak lain karena keduanya adalah aktor matang yang memiliki komitmen penuh terhadap profesi mereka.

Melewati proses reading, bedah skenario, dan saling berdiskusi dengan sesama cast dan crew, sinergi mengalir dengan natural dan hasilnya bisa terlihat bagaimana akting mereka terjalin dengan baik. 

Selain Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, series ini turut dibintangi Winky Wiryawan dan Wulan Gurtino, Tante Ernie, Fajar Nugra, Agnes Naomi dan masih banyak lagi.

Sebagai series dengan genre drama komedi, Open BO Lagi ini dikemas menjadi cerita yang unik, karena kental dengan unsur komedi, namun kuat dari sisi drama. Dialog yang mengalir ringan, bumbu romansa dan adegan dewasa, hingga realita tentang kehidupan para pekerja seks komersial menjadi kesatuan cerita yang menghantarkan penonton dalam pengalaman emotional yang roller coaster. 

Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas dirilis secara resmi pada 1 Juni 2024. Namun bagi yang tidak sabar, bisa menyaksikan kisah Billy dan Gina dengan menonton terlebih dahulu menggunakan Vidio Express mulai 25 Mei 2024 berlaku bagi pelanggan Vidio Premium dan Diamond, cukup tambah mulai dari Rp7.000 per episode.

Untuk episode selanjutnya, kalian bisa menyaksikan Vidio Original Series Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas  setiap minggunya pada hari Sabtu. 




VidioVidio original seriesOPEN BOOPEN BO LagiDarius SinathryaNaomi Zaskia

Share to:



Modal Video 01