Resmi! Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika

Resmi! Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika

Resmi! Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika

Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika (Foto: Istimewa)


Tengku Dewi resmi menggugat cerai suaminya, Andrew Andika melalui e-court ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada Kamis (6/6), Minola Sebayang selaku kuasa hukum Tengku Dewi mengonfirmasi gugatan itu dan mengatakan bahwa gugatan telah teregister pada 6 Juni 2024.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Andrew Andika Enggan Berpisah dengan Tengku Dewi

"Dilakukan pendaftarannya sekitar jam 14.36 WIB sudah kami daftarkan dan sudah terkonfirmasi dari Mahkamah Agung Indonesia, pendaftaran online tanggal pendaftaran 6 juni 2024, nomor register PACBN/06062024/WIL," ujar Minola.

Minola kemudian menjelaskan saat ini pihak mereka tengah menunggu nomor perkara pendaftaran. Nomor itu berkaitan dengan majelis hakim yang ditunjuk dan jadwal sidang perdana di PA Cibinong.

Ia juga mengatakan gugatan cerai diajukan kliennya karena kasus perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika. Seperti yang diketahui, Tengku Dewi bercerita bahwa Andrew Andika berselingkuh darinya ketika ia sedang hamil anak kedua.

Dalam gugatan itu, Tengku Dewi hanya menuntut hak asuh anak. Ia tidak mengajukan tuntutan harta gana-gini karena memiliki perjanjian pranikah dengan Andrew Andika.

Baca Juga: Segera Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi Bakal Perjuangkan Hak Asuh Anak

"Terkait harta gana-gini kami tidak cantumkan dalam gugatan ini, mengingat Tengku Dewi dan Andrew memiliki perjanjian pranikah," ujar Minola.




Tengku DewiAndrew AndikaTengku Dewi gugat cerai Andrew Andika

Share to: