Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bagikan Tips Dapatkan Cuan dari NFT

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bagikan Tips Dapatkan Cuan dari NFT

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bagikan Tips Dapatkan Cuan dari NFT

Adrian Zakhary Bagikan Tips Dapatkan Cuan dari NFT (Foto: Instagram @thezakhary)


Non Fungible Token (NFT) menjadi salah satu aset digital yang sedang naik daun akhir-akhir ini, terlebih di era Web3 saat ini.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary pun membagikan tips untuk mendapatkan cuan atau uang dari NFT. Hal ini Adrian ungkapkan ketika ia menghadiri GIC Podcast di kanal YouTube GIC Trade.

Baca Juga: Adrian Zakhary Ungkap Phygital Fashion Bisa Jadi Tren Fashion Masa Depan

Adrian mengatakan ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan cuan dari NFT. Salah satunya adalah dengan menjadi whitelist hunter, mencari NFT murah atau bahkan gratis, lalu dijual suatu saat ketika harganya mulai naik di pasaran.

"Mungkin kita bisa jadi orang yang aktif di komunitas, whitelist hunter istilahnya, jadi dia mencari NFT-NFT gratis atau yang harganya murah, lalu untuk dijual ketika udah ada public sale-nya," kata Adrian Zakhary dikutip dari kanal YouTube GIC Trade.

Kemudian bisa juga dengan menjadi seorang flipper yang kurang lebih sama dengan trader.

"Terus ada juga orang yang memang ada trader yang mirip-mirip flipper, kalau trading lebih perhatiin fundamentalnya, data alatnya, tapi kalau flipper kadang-kadang ikut market aja," lanjut Adrian.

Selain itu, Adrian menjelaskan membuat project NFT juga bisa mendapatkan cuan. Kita bisa membuat project NFT apapun yang tak hanya berhubungan dengan seni, lalu bisa dijual ke para kolektor-kolektor.

"Terus juga bisa jadi dapat uangnya dari project NFT, bikin project NFT non art, tapi bikin project NFT yang ada utility-nya. Saya rasa banyak cara untuk dapat uang dari NFT," jelas Adrian.

Kemudian melalui NFT kita juga bisa menghasilkan pendapatan pasif dengan teknik staking project NFT.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Keempat, Adrian Zakhary: Picu Pertumbuhan Pasar

"Atau bisa juga kita koleksi aja, kita staking di dalam project NFT tadi, maka dia akan menghasilkan sendiri, jadi ibaratnya kita dapat keuntungan setiap bulan dari staking project NFT kita tadi," ujar Adrian.




NFTPeluang cuan di NFTMendapatkan uang di NFTTips cuan di NFTMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to:



Modal Video 01