Biodata dan Profil Eliza Sifaa: Umur, Agama dan IG, TikToker yang Viralkan Kisah Ipar Adalah Maut

Biodata dan Profil Eliza Sifaa: Umur, Agama dan IG, TikToker yang Viralkan Kisah Ipar Adalah Maut

Biodata dan Profil Eliza Sifaa: Umur, Agama dan IG, TikToker yang Viralkan Kisah Ipar Adalah Maut

Biodata dan Profil Eliza Sifaa (Foto: Instagram @elizasifaa)


Yuk simak biodata dan juga profil Eliza Sifaa lengkap umur, agama dan Instagram (IG), TikToker yang viralkan kisah Ipar Adalah Maut.

Eliza Sifaa adalah sosok TikTokers yang memviralkan kisah Ipar Adalah Maut yang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan.

Ipar Adalah Maut sendiri viral berawal dari kisah Nisa, salah satu followers Eliza Sifaa yang menceritakan kehidupan rumah tangganya yang hancur karena adiknya sendiri yang menjadi orang ketiga.

Baca Juga: Viral di Medsos, Ini Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut' Berdasarkan Kisah Nyata

Kemudian kisah Ipar Adalah Maut ini dijadikan sebuah film layar lebar yang kini masih tayang di bioskop dan menyentuh 3 juta penonton per 27 Juni 2024.

Penasaran dengan sosok Eliza Sifaa yang memviralkan kisah tersebut? Yuk simak biodata dan profil Eliza Sifaa di bawah ini.

1. Profil Eliza Sifaa

Eliza Sifaa adalah seorang konten kreator TikTok asal Malang, Jawa Timur. Eliza Sifaa lahir pada 30 Juli 1987, yang berarti kini ia berusia 37 tahun. Sementara agama yang Eliza Sifaa anut adalah agama Islam.

2. TikToker 2 Juta Followers

Eliza Sifaa aktif membuat konten di TikTok dan kini akun TikToknya telah mendapatkan 2,1 juta followers. Kontennya sendiri adaah Eliza membagikan kisah nyata yang ia rangkum dari berbagai sumber kepada para followersnya.

Terkadang Eliza juga membagikan kisah dari followersnya sendiri yang telah mengirimkan cerita mereka ke Eliza.

3. Viralkan Ipar Adalah Maut

Eliza Sifaa membagikan kisah followersnya, Nisa yang menceritakan pengalaman pahit rumah tangganya yang hancur karena adik kandung Nisa, Rani yang menjadi orang ketiga.

Usai viral, MD Pictures pun tertarik untuk mengangkat kisah ini menjadi sebuah film layar lebar, dan terjadilah film Ipar Adalah Maut. Film ini turut dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra dan Davina Karamoy.

4. Biodata Eliza Sifaa

Nama lengkap:Eliza Rohma Puspita
Nama panggung:Eliza Sifaa, Elizasifa
Kota asal:Malang, Jawa Timur
Tanggal lahir:30 Juli 1987
Umur:37 tahun
Agama:Islam
Profesi:Konten kreator
Akun Instagram:

@elizasifaa

Akun TikTok:

@elizasifaa

Baca Juga: Reaksi Nisa dan Rani Asli Usai Nonton Film 'Ipar Adalah Maut'

Nah, itulah biodata dan juga profil Eliza Sifaa lengkap umur, agama dan IG, TikToker yang viralkan kisah Ipar Adalah Maut.




Eliza SifaaEliza Sifaa Ipar Adalah MautBiodata Eliza SifaaProfil Eliza SifaaUmur Eliza SifaaAgama Eliza SifaaInstagram Eliza SifaaIG Eliza SifaaTikTok Eliza Sifaa

Share to:



Modal Video 01