Bronny dan Lebron James Akan Bermain Bersama di NBA Musim Depan

Bronny dan Lebron James Akan Bermain Bersama di NBA Musim Depan

Bronny dan Lebron James Akan Bermain Bersama di NBA Musim Depan

Bronny dan Lebron James Main Bareng di NBA Musim Depan (Foto: Instagram @kingjames)


Los Angeles Lakers resmi mengambil Bronny James di NBA Draft Picks 2024 yang digelar Kamis (27/6) malam waktu AS atau Jumat (28/6) pagi waktu Indonesia.

Bronny James sendiri merupakan anak kandung dari pebasket senior, Lebron James yang juga masih bermain di Lakers. Dengan begitu, Bronny akan bermain dengan sang ayah di NBA musim depan, 2024/2025.

Baca Juga: Anak Lebron James, Bronny James Bakal Ikut NBA Draft 2024

Pada NBA Draft Picks 2024, Bronny James diambil Lakers pada round kedua, dimana pebasket berusia 19 tahun itu diambil pada urutan ke-55.

Diketahui bahwa Lebron yang tahun ini akan berusia 40 tahun memiliki keinginan untuk bermain dengan anaknya, Bronny James di NBA. Dan keinginan tersebut akan segera terwujud jika keduanya bermain bersama Lakers di musim depan.

Jika keduanya main bersama, maka Lebron dan Bronny akan mencetak sejarah sebagai ayah dan anak pertama yang bermain di lapangan NBA bersama, terlebih lagi mereka berada di satu tim.

Dibalik Bronny James yang diambil Lakers pada Draft Picks tahun ini, banyak pihak yang menyebutkan Bronny belum layak untuk masuk NBA, karena keahilannya yang masih biasa saja dan juga ia masih muda.

Bronny James memiliki catatan rata-rata 4,8 poin, 2,8 rebound, dan 2,1 assist dalam 19,4 menit per pertandingan di satu musim bersama klub kampus di USC Trojans.

Dia bergabung dengan Trojans dalam pertengahan musim karena harus absen hampir lima bulan lantaran harus menjalani pemulihan dari serangan jantung dan memerlukan operasi untuk mengobati cacat jantung bawaan.

Secara medis, Bronny dinyatakan layak untuk masuk dalam daftar NBA Draft 2024 dan layak untuk dipilih oleh tim NBA.




Bronny JamesBronny James draft picksBronny James LakersBronny James NBALebron James

Share to: