Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Daftarkan Pernikahan ke KUA

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Daftarkan Pernikahan ke KUA

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Daftarkan Pernikahan ke KUA

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Daftarkan Pernikahan (Foto: Instagram @thariqhalilintar)


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin siap untuk melangsungkan pernikahan mereka.

Baru-baru ini, keduanya  sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama sesuai dengan domisili yang tertera pada KTP.

Baca Juga: Thariq Halilintar Bocorkan Tanggal Pernikahan dengan Aaliyah Massaid

Hal tersebut diketahui lewat tayangan sebuah video yang memperlihatkan tim Atta Halilintar mendatangi KUA Kebayoran Lama untuk mengurus surat rekomendasi nikah.

Dalam video tersebut diketahui bahwa Thariq tidak akan menikah di wilayah KUA Kebayoran Lama. Oleh karenanya, pihak Thariq membuat surat rekomendasi agar mendapat izin untuk menikah di KUA lain.

"Persyaratan untuk menikah salah satunya harus membuat rekomendasi nikah ya. Yang pasti sudah diurus surat rekomendasi nikah," ujar Chalabi M.AG, selaku Kepala KUA Kebayoran Lama.

"Dia nikah tidak di daerah Kebayoran Lama, saya nggak bisa sebut dimana dan kapannya juga, karena mungkin privasi beliau," sambungnya.

Sementara itu, dilihat dari Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMN) milik KUA Kebayoran Lama, terlihat bahwa Thariq dan Aaliyah akan menikah di KUA Setiabudi, Jakarta Selatan. Sayangnya, tidak diketahui pasti kapan keduanya akan menikah.

"8.876/KUA.01.5.PW.01/VII/2024 pemohon Muhammad Thariq Attamimi, calon pasangan Aaliyah Massaid, KUA asal KUA Kebayoran Lama, KUA Tujuan KUA Setiabudi. Status Terkirim," bunyi informasi dalam SIMN KUA Kebayoran Lama.




Thariq HalilintarAaliyah Massaid

Share to:



Modal Video 01