Berakting dengan Ular di Series Terbaru, Saskia Chadwick: Alhamdulillah Lancar

Berakting dengan Ular di Series Terbaru, Saskia Chadwick: Alhamdulillah Lancar

Berakting dengan Ular di Series Terbaru, Saskia Chadwick: Alhamdulillah Lancar

Saskia Chadwick Syuting dengan Ular di Series 'Ular Tangga Dara(h)' (Foto: Kuyou)


Saskia Chadwick menjadi salah satu pemeran di series terbaru yang dihadirkan Vidio, 'Ular Tangga Dara(h)'.

Di series tersebut, Saskia sampai harus berakting dengan ular yang jumlahnya lebih dari satu. Saskia pun menceritakan pengalamannya saat syuting bersama ular yang cukup menantang namun seru.

Baca Juga: Ular Tangga Dara(h), Series Terbaru Vidio Hadirkan Permainan yang Membawa Teror Kematian

"Alhamdulillahnya sih walaupun syuting dengan ular, tapi semuanya lancar dan safety. Bahkan aku sampai berteman dengan ularnya, jadi seru banget syuting bareng ular," ungkap Saskia saat Press Conference series 'Ular Tangga Dara(h)' di XXI Djakarta Theater, Jumat (19/7).

Tak hanya itu, di series 'Ular Tangga Dara(h)', Saskia juga harus berakting sebagai pekerja kantoran. Pekerjaan yang sebelumnya belum pernah ia kerjakan, karena usianya yang masih 17 tahun.

Meski begitu, Saskia banyak terbantu dari para cast-cast lainnya yang usianya jauh diatas dirinya, serta Robby Ertanto selaku sutradara.

"Terbantu sama teman-teman cast yang usianya lebih tua dari aku, banyak dibantu sama ka Robby juga," ujar Saskia.

Series 'Ular Tangga Dara(h)' sendiri menceritakan mahasiswi bernama Dara yang sedang menjalani KKN bersama teman-temannya. Pada suatu malam, mereka melakukan permainan ular tangga, di mana yang kalah harus melepaskan baju.

Pada saat itu, Dara kalah dalam permainan. Namun karena merasa sangat ketakutan, Dara berusaha melarikan diri hingga terjatuh dari tangga dan dipatuk ular berbisa sebelum akhirnya meninggal.

Satu tahun setelah kematian Dara, orang-orang yang terlibat dalam permainan mendadak mendapatkan teror yang mengancam nyawa. Mereka menduga, teror itu berkaitan dengan kematian Dara.

Baca Juga: Lea Ciarachel Ungkap Tantangan Akting di Series 'Ular Tangga Dara(h)'

Selain Saskia Chadwick, series ini turut dibintangi Fadly Faisal,Lea Ciarachel, Hana Saraswati, Arya Vasco, dan masih banyak lagi.




Saskia ChadwickUlar Tangga Dara(h)Vidio

Share to:



Modal Video 01