Biodata dan Profil Wanda Hara: Umur, Agama dan IG, Transgender yang ikut kajian Hanan Attaki

Biodata dan Profil Wanda Hara: Umur, Agama dan IG, Transgender yang ikut kajian Hanan Attaki

Biodata dan Profil Wanda Hara: Umur, Agama dan IG, Transgender yang ikut kajian Hanan Attaki

Biodata dan Profil Wanda Hara (Foto: Instagram @wanda_haraa)


Yuk simak biodata dan juga profil Wanda Hara lengkap umur, agama dan akun Instagramnya, transgender viral yang ikut kajian Hanan Attaki.

Akhir-akhir ini jagat media sosial sedang diramaikan dengan kehadiran sosok transgender di kajian pendakwah, Hanan Attaki.

Baca Juga: Biodata Una Dembler aka Arjuna Lengkap Umur dan Agama, Transgender Viral Teman Dekat Rachel Vennya

Adapun sosok transgender tersebut adalah Wanda Hara, yang dikenal dekat dengan beberapa selebriti, seperti Nagita Slavina.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Wanda Hara lengkap umur, agama dan akun Instagramnya.

1. Profil Wanda Hara

Pemilik nama asli Irwansyah ini merupakan seorang fashion stylist asli Medan, Sumatera Utara. Pemilik nama panggung Wanda Hara ini lahir pada 6 April 1985, yang berarti kini ia berusia 39 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karir Wanda Hara

Wanda Hara pernah bekerja di sebuah majalah perempuan di Jakarta. Wanda menekuni dunia fashion sejak tahun 2006. Meski dulu awalnya ingin jadi makeup artis, ia justru lebih senang dengan tata busana. 

3. Jadi Fashion Stylist Selebriti

Kini, Wanda Hara dikenal sebagai fashion stylist ternama yang telah menangani berbagai selebriti di Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga Lyodra.

4. Ikut Kajian Hanan Attaki

Akhir-akhir ini tengah viral kehadiran sosok Wanda Hara yang mengikuti kajian dari pendakwah Hanan Attaki. Wanda Hara hadir menggunakan cadar dan bersama dengan beberapa selebriti Indonesia, seperti Nagita Slavina dan Syahnaz.

5. Biodata Wanda Hara

Nama lengkap:Irwansyah
Nama panggung:Wanda Hara
Kota asal:Medan, Sumatera Utara
Tanggal lahir:6 April 1985
Umur:39 tahun
Agama:Islam
Profesi:Fashion Stylist
Akun Instagram:

@wanda_haraa

Baca Juga: Biodata dan Profil Mizz Ajeng: Umur, Agama dan Nama Asli, Penyanyi Transgender yang Sebut Aldila Jelita Pelit

 

Nah, itulah biodata dan juga profil Wanda Hara lengkap umur, agama dan akun Instagramnya, transgender viral yang ikut kajian Hanan Attaki.




Wanda HaraBiodata Wanda HaraProfil Wanda HaraUmur Wanda HaraAgama Wanda HaraInstagram Wanda HaraHanan AttakiWanda Hara Hanan Attaki

Share to:



Modal Video 01