Muhammad Arif Ungkap APJII Terus Majukan Infrastruktur Digital Negara

Muhammad Arif Ungkap APJII Terus Majukan Infrastruktur Digital Negara

Muhammad Arif Ungkap APJII Terus Majukan Infrastruktur Digital Negara

Muhammad Arif di IDNOG 9 (Foto: Instagram @apjii)


Ketua umum (Ketum) Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Muhammad Arif menghadiri acara Indonesia Network Operators' Group (IDNOG) 9 pada Kamis (25/7) di Hotel Pullman Central, Jakarta.

Muhammad Arif hadir sebagai keynote speaker pada acara ini. Dalam presentasinya, beliau membahas berbagai tantangan dan peluang yang dihadapi industri jaringan di Indonesia serta menekankan peran penting APJII dalam memajukan infrastruktur digital negara.

Baca Juga: Ketum APJII, Muhammad Arif Bahas Teknologi Internet Satelit di Tech Link Summit 2024

Salah satu sesi yang paling ditunggu-tunggu adalah sesi dari APJII yang berfokus pada monitoring dan deteksi serangan siber terhadap infrastruktur IIX.

Arry Abdi Syalman, Ketua Bidang Keamanan Siber APJII, menjadi salah satu narasumber utama dalam sesi ini. Beliau memberikan wawasan mendalam tentang metode terbaru dalam melindungi infrastruktur kritis dari ancaman siber yang semakin canggih.

Baca Juga: Muhammad Arif Ungkap APJII Bakal Terus Kawal Pemberantasan Judol di Indonesia

Dengan narasumber yang berpengalaman dan topik yang relevan, IDNOG 9 menjadi platform yang penting bagi para profesional di industri jaringan untuk berbagi pengetahuan, menjalin koneksi, dan bersama-sama mencari solusi atas tantangan yang dihadapi.




APJIIMuhammad ArifIDNOG 9

Share to:



Modal Video 01