Gibran Rajin Blusukan Jelang Pelantikan, Adrian Zakhary: Langkah Strategis

Gibran Rajin Blusukan Jelang Pelantikan, Adrian Zakhary: Langkah Strategis

Gibran Rajin Blusukan Jelang Pelantikan, Adrian Zakhary: Langkah Strategis

Adrian Zakhary Tanggapi Gibran yang Rajin Blusukan (Foto: Istimewa)


Gibran Rakabuming semakin siap menjelang pelantikan dirinya menjadi Wakil Presiden periode 2024-2029 pada 20 Oktober mendatang.

Usai mundur dari Wali Kota Solo, Gibran rajin blusukan ke berbagai daerah untuk belanja aspirasi masyarakat agar ia bisa menemukan solusinya ketika sudah menjabat sebagai Wakil Presiden.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Tampung Masalah Lansia Tangsel yang Belum Terima KIS-BPJS

Terbaru, Gibran blusukan ke daerah Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam blusukan ini, Gibran belanja aspirasi warga Tangsel terutama para lansia yang belum mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Direktur Strategis Pusat Penerangan Politik (Puspenpol), Adrian Zakhary menyebut langkah Gibran yang aktif blusukan menjelang pelantikannya sebagai langkah yang strategis untuk mendekatkan diri dengan rakyat.

"Langkah Gibran blusukan sebelum pelantikan adalah strategi cerdas untuk mendekatkan diri dengan rakyat. Ini menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan amanah serta mengantisipasi berbagai tantangan yang akan dihadapinya sebagai wakil presiden," sebut Adrian Zakhary.

Lebih lanjut, Adrian mengatakan dengan blusukan ini, Gibran sedang membangun pondasi untuk masa jabatannya sebagai Wakil Presiden nanti.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Bakal Libatkan UMKM dalam Program Makan Bergizi Gratis

"Gibran sedang membangun pondasi untuk masa jabatannya. Blusukan ini mencerminkan keinginannya untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat, yang bisa menjadi modal politik yang kuat saat ia mulai bertugas," kata Adrian.




Gibran Rakabuming RakaGibran blusukanPuspenpolAdrian Zakhary

Share to:



Modal Video 01