Cut Intan Nabila Tegaskan Proses Hukum Armor Toreador Masih Berjalan

Cut Intan Nabila Tegaskan Proses Hukum Armor Toreador Masih Berjalan

Cut Intan Nabila Tegaskan Proses Hukum Armor Toreador Masih Berjalan

Cut Intan Nabila (Foto: Instagram @cut.intannabila)


Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa Cut Intan Nabila akan mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador.

Cut Intan Nabila kemudian muncul lewat media sosialnya untuk memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar. Ia menegaskan tak ada pencabutan laporan dan kasus KDRT masih bergulir.

Baca Juga: Polisi Beberkan Hasil Visum Cut Intan Nabila, Ada Beberapa Luka di Tubuh

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya, di mana kasus ini masih berjalan sesuai dengan prosedur hukum yang ada," kata Cut Intan Nabila dalam video yang diunggah pada Sabtu (17/8).

Mantan atlet anggar itu berharap tidak ada lagi wanita-wanita lain yang menjadi korban KDRT.

"Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak lagi terulang kasus-kasus KDRT yang saya rasakan," tutupnya.

Pihak kepolisian sebelumnya mengatakan kasus KDRT Cut Intan Nabila masih berjalan pada tingkat penyidikan. Polisi juga menyebut tersangka Armor Toreador belum mengajukan keadilan restoratif atau mediasi untuk menyelesaikan konfliknya dengan Cut Intan.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Armor Toreador Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila

"Sampai sekarang juga masih belum ada (pengajuan restorative justice). Mungkin saat awal penangkapan pelaku, memang ada pengacara dari tersangka hadir di sini, untuk kelanjutannya sampai sekarang belum ada," kata Iptu Desi Triana di Polres Bogor, Jumat (16/7).




Cut Intan NabilaArmor Toreador

Share to:



Modal Video 01