HashKey Group dan Catizen Berkolaborasi, Adrian Zakhary: Katalisator untuk Web3 Gaming

HashKey Group dan Catizen Berkolaborasi, Adrian Zakhary: Katalisator untuk Web3 Gaming

HashKey Group dan Catizen Berkolaborasi, Adrian Zakhary: Katalisator untuk Web3 Gaming

Adrian Zakhary Tanggapi Kolaborasi HashKey Group dan Catizen (Foto: Istimewa)


HashKey Group, salah satu perusahaan terkemuka dalam ekosistem kripto, baru saja mengumumkan kolaborasi strategis dengan game Telegram “Catizen” yang berbasis pada teknologi TON (The Open Network).

Langkah ini dianggap sebagai upaya besar dalam memperluas jangkauan GameFi di pasar global, terutama dalam menghadirkan konsep “tap-to-earn” kepada para pengguna kripto.

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Ungkap Teknologi AI Bisa Tingkatkan Kreativitas Manusia

Dengan inovasi ini, HashKey berharap dapat menciptakan ekosistem game yang lebih inklusif dan menarik bagi para penggemar kripto.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menyabut baik kolaborasi ini. Dirinya mengatakan kolaborasi HashKey Group dan Catizen ini bisa menjadi katalisator untuk adopsi massal teknologi blockchain dalam industri game.

"Kolaborasi ini tidak hanya membawa harapan besar untuk masa depan Web3 gaming, tetapi juga bisa menjadi katalisator untuk adopsi massal teknologi blockchain dalam industri game," kata Adrian.

Adrian Zakhary berharap HashKey dan Catizen bisa menghadirkan game-game yang inovatif dan juga aman bagi para pemainnya.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary di ArtMoments Jakarta 2024: Karya Seni Adalah Investasi

"Dengan menggabungkan keahlian HashKey dalam teknologi blockchain dan visi kreatif Catizen, kita bisa mengharapkan game-game yang bukan hanya inovatif, tetapi juga memprioritaskan keamanan dan kepemilikan pemain. Ini bisa menjadi model baru bagi industri game di seluruh dunia," harap Adrian.




HashKey GroupCatizenMAJA LabsAdrian ZakharyWeb3 gaming

Share to:



Modal Video 01