Lewat Film 'Lembayung', Anna Jobling Debut Akting di Indonesia

Lewat Film 'Lembayung', Anna Jobling Debut Akting di Indonesia

Lewat Film 'Lembayung', Anna Jobling Debut Akting di Indonesia

Anna Jobling Debut Akting di Indonesia (Foto: Kuyou/Andrico)


Aktris asal Malaysia, Anna Jobling resmi debut berakting di Indonesia lewat film 'Lembayung'.

Di film ini, Anna Jobling berperan sebagai Dokter Tantri yang meninggal dunia dan menjadi hantu yang menggentayangi klinik 'Lembayung'.

Baca Juga: Tayang 19 September, Film 'Lembayung' Hadirkan Teror Mematikan di Klinik

Anna pun mengungkapkan bermain di film 'Lembayung' menjadi tantangan baginya yang keluar dari zona nyaman berakting di negara lain. 

"Kenapa Anna memilih untuk bermain di film ini, karena ini suatu tantangan bagi Anna karena Anna tak pernah membintangi film di Indonesia dan di ini adalah film pertama Anna di Indonesia," ungkap Anna Jobling dalam Press Conference Film 'Lembayung' di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Bintang serial drama 'Melur Untuk Firdaus' ini pun menganggap berakting di film 'Lembayung' sebagai sebuah rezeki baginya. Dan beruntung ia dibimbing dengan baik oleh Baim Wong selaku sutradara, para cast dan para kru.

"Ini adalah satu rezeki bagi Anna, dan bersyukur bekerja sama dengan sutradara, cast-cast dan kru-kru yang sangat membantu," ujarnya.

Sementara itu, film 'Lembayung' ini diangkat dari utas (thread) horor viral “Jin Poli Gigi” yang ditulis oleh Pica melalui akun @saturnrushx di media sosial Twitter.

Thread tersebut menceritakan pengalaman mengerikan Pica bersama dengan temannya, Arum, saat menjalani kegiatan PKL (magang) di unit poli gigi sebuah klinik di pinggiran Yogyakarta.

Suatu malam, pasien misterius berambut panjang yang menyeramkan datang ke poli gigi, membuat Pica dan Arum sangat ketakutan hingga terbawa ke mimpi.

Kemudian berbagai peristiwa janggal mulai terjadi, diikuti dengan runutan kejadian tragis di Klinik Lembayung yang mereka alami. Saat Arum kerasukan, Pica berusaha mengungkap misteri Klinik Lembayung sebelum sahabatnya menjadi korban.

Film 'Lembayung' sendiri dibintangi Yasamin Jasem, Taskya Namya, Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Daffa Wardhana, Ence Bagus, Wulan Guritno, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu Wijanto.

Baca Juga: Biodata dan Profil Anna Jobling: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Melur di Melur Untuk Firdaus

Dan film ini akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 19 September 2024.




Anna JoblingLembayungFilm Lembayung

Share to:



Modal Video 01