ATTA HALILINTAR IKUT BANTU KORBAN BANJIR

ATTA HALILINTAR IKUT BANTU KORBAN BANJIR

ATTA HALILINTAR IKUT BANTU KORBAN BANJIR

Foto: Instagram @attahalilintar


Banjir yang melanda kota Jakarta membuat warga korban banjir di beberapa titik wilayah Jakarta kesulitan dalam mendapatkan makanan, minuman, dan pakaian layak pakai. Banjir yang datang telah merusak dan menghanyutkan segala perabot rubah termasuk pakaian.

Atta Halilintar pun ikut membantu warga korban banjir yang kesulitan dalam mendapatkan pakaian bersih layak pakai. Dalam akun istagramnya Atta bercerita tentang banjir Jakarta dan bantuan yang disalurkannya.

Atta membagikan pakain layak pakai yang tidak lain Brand clothing miliknya AHHA. “Baju AHHA yang ikut menghangatkan ibu-ibu, bapak-bapak, adik-adik, abang-abang, kakak-kakak yang bajunya terkena banjir dan hanyut bisa menghanagtkan teman-teman semua di malam hari”.

Atta juga mengucapkan terimakasih kepada tim PADANG PETIR yang telah membantu mendistribusikan bantuan kepada korban Banjir di Jakarta. “Dan juga tim PADANG PETIR yang menelusuri tempat-tempat yang terkena banjir, sangat senang seklai melihat respon masyarakat yang luar biasa”.




Korban BanjirBanjir JakartaAtta bantu banjir

Share to: